Kiper Irlandia Utara: Kami Lebih Baik, Wales Sedikit Beruntung

Kiper Irlandia Utara: Kami Lebih Baik, Wales Sedikit Beruntung

Kiper Irlandia Utara: Kami Lebih Baik, Wales Sedikit Beruntung

Agen Bola Online ,Paris – Penjaga gawang Irlandia Utara, Michael McGovern, menilainya Wales mujur dapat maju ke perempatfinal. Walau tersingkir, McGovern tetaplah bangga dengan perjalanan timnya.

Langkah Irlandia Utara di Piala Eropa 2016 mesti berhenti di babak 16 besar. Hadapi Wales di Parc des Princes, Sabtu (25/6/2016) malam WIB, Irlandia Utara kalah 0-1.

Selama pertandingan, Irlandia Utara membuat kesempatan yang semakin banyak walau kalah menguasai dalam penguasaan bola. Irlandia Utara terdaftar melepas enam tembakan, tiga salah satunya menghadap ke gawang. Sesaat dari tujuh kali percobaan Wales, cuma satu yang menghadap ke gawang melalui sepakan bebas Gareth Bale.

Walau sekian, malah Wales yang dapat cetak gol. Bek Irlandia Utara, Gareth McAuley, cetak gol bunuh diri waktu coba menyingkirkan bola umpan dari Bale.

” Saya fikir kami tim yang tambah baik, saya fikir kami mengoper tambah baik, saya fikir kami miliki kesempatan yang tambah baik, ” McGovern seperti diambil website resmi UEFA.

” Mereka memperoleh sepakan bebas dari Bale di babak ke-2, serta lalu terang gol itu. Jadi mereka sedikit mujur dengan itu. ”

” Janganlah salah, itu bola yang mengagumkan dari Bale, namun sedikit yang dapat Gareth (McAuley) kerjakan. Dia mesti mengerjakannya, coba menghalaunya. Serta itu masuk ke gawang, itu tak dapat dihindari, ” ucapnya.

Baca Juga : Wilmots Lebih Suka Lawan Inggris atau Spanyol daripada Hongaria

Lolos hingga babak 16 besar di Piala Eropa jadi histori untuk Irlandia Utara sebab ini yaitu kiprah mereka di pertandingan antarnegara di benua biru itu.

” Demikian emosinya reda, kami bakal lihat ini dengan rasa bangga. Pengalamannya mengagumkan, saya terang menyenanginya. Ini yaitu saat paling baik dalam karir saya selama ini serta saya pikirkan kami bakal tampak bagus untuk mengulanginya, ” kata McGovern memberikan.