Masalah Konsentrasi Bikin Kemenangan Islandia Lepas dari Genggaman

Masalah Konsentrasi Bikin Kemenangan Islandia Lepas dari Genggaman

Masalah Konsentrasi Bikin Kemenangan Islandia Lepas dari Genggaman

Agen Bola Online ,Marseille – Pemain Islandia Gylfi Sigurdsson membuka rasa kecewa timnya selesai bermain seri lawan Hongaria, saat kemenangan sesungguhnya telah hampir dalam genggaman.

Islandia memetik hasil seri 1-1 saat hadapi Hongaria dalam pertandingan di Stade Vélodrome, Marseille, yang selesai Minggu (19/6/2016) dinihari WIB.

Gol penalti Sigurdsson di menit ke-40 membawa Islandia, yang baru kesempatan ini tampak di turnamen besar (Piala Dunia serta Piala Eropa), memimpin lebih dahulu. Namun gol bunuh diri Birkir Saevarsson di menit ke-88 membuyarkan kemenangan bersejarah Islandia.

” Ini adalah satu kekecewaan besar, ” kata Sigurdsson seperti diambil Reuters.

” Kami hampir meyakinkan tiga poin ada dalam genggaman, namun diakhir kompetisi kami kurang konsentrasi meskipun pertahanan kami sesungguhnya bagus.

Baca Juga : Sindrom Laga Kedua Bikin Italia Sempat Tegang

” Kami ada di satu turnamen besar serta kami hadapi tim-tim yang sangat tangguh. Dapat melaju selama ini telah memerlihatkan seberapa bagus kami, ” katanya.

Hasil itu bikin Islandia menyudahi dua pertandingannya di Prancis keduanya sama dengan hasil seri 1-1 sebelumnya setelah juga berimbang dengan score itu lawan Portugal.