Miranda: Gol Peru Hand Ball

Miranda: Gol Peru Hand Ball

Miranda: Gol Peru Hand Ball

Agen Bola Casino ,Foxborough – Kapten Brasil Miranda menyebutkan gol Peru terwujud dari hand ball. Walau sekian, Miranda mengaku kalau timnya memanglah layak kalah.

Brasil hadapi Peru di pertandingan paling akhir sekalian pemilihan Group B. Berlaga di Gillette Stadium, pagi tadi, Selecao menanggung derita kekalahan mengagetkan dengan score 0-1.

Walau sebenarnya Miranda dkk. tampak menguasai dengan mempunyai 65% ball possession dengan membuat 14 percobaan (5 on tujuan). Namu, malah Los Incas yang dapat mengambil gol –meski kontroversial– yang dilahirkan pemain pengganti Raul Ruidiaz di babak ke-2.

Ruidiaz membuat gol kemenangan Peru sesudah menyambut umpan silang Andy Polo. Dalam tayangan lagi, bola memanglah tentang tangan Ruidiaz serta Dani Alves jadi pemain yang paling dekat dengan striker Peru itu.

65b37d86-c9a4-468d-b3b7-1b4305d6b06d_169

Meski skuat Brasil protes keras, tapi pada akhirnya wasit Andres Cunha memutuskan mengesahkan gol Peru itu. Kegagalan Brasil mencetak gol penyama sampai laga membuat mereka tereliminasi usai dipastikan finis ketiga di belakang Peru dan Ekuador.

Baca Juga : Brasil Tersingkir oleh Gol Kontroversial Peru

“Kami melihat bola mengenai tangan dia tapi Anda tidak bisa mengeluh,” ucap Miranda, yang dilansir Reuters. “[Wasit] bilang dia sudah mendiskusikannya dengan empat ofisial dan mereka tidak melihat adanya hand ball.”

“Brasil mencoba sejak menit pertama untuk mencetak gol tapi sayang sekali bolanya tidak mau masuk, dan itulah sepakbola. Kalau Anda tidak mencetak gol, Anda mesti membayarnya.”