Neymar Harus Bertahan dan Cetak Sejarah Bersama Barcelona

Neymar Harus Bertahan dan Cetak Sejarah Bersama Barcelona

Neymar Harus Bertahan dan Cetak Sejarah Bersama Barcelona

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,RIO DE JANEIRO – Hari esok Neymar Junior berbarengan Barcelona jadi bahan spekulasi dalam sebagian minggu paling akhir. Pasalnya sampai sekarang ini, Neymar masihlah belum perpanjang durasi kontraknya dengan Blaugrana yang akan selesai pada musim panas 2017.

Keadaan itu juga lantas cobalah digunakan oleh dua club raksasa di Eropa, yaitu Paris Saint-Germain (PSG) serta Manchester United. Bahkan juga ke-2 tim itu disebut-sebut jadi kandidat terkuat sebagai pelabuhan setelah itu Neymar.

Tetapi satu diantara legenda Timnas Brasil, Edmilson, tak mensupport hasrat Neymar hengkang dari Estadio Camp Nou. Ia malah merekomendasikan supaya kompatriotnya itu pilih untuk bertahan berbarengan Barca lebih lama lagi, supaya dapat cetak histori besar berbarengan club itu.

“Itu tak bagus, terdapat beberapa orang di sekelilingnya serta saya mengharapkan mereka selekasnya merampungkan semua, hingga ia dapat kembali bermain dengan bagus, cetak gol, serta dapat kembali menolong club, ” terang Neymar, seperti disadur dari Eurosport, Kamis (9/6/2016).

Baca Juga : Indikasi Memphis Depay Tinggalkan Man United

“Saya menginginkan ia selalu ada di Barcelona. Ia dapat selalu bertahan sepanjang dua atau tiga th. lagi serta mencatatkan namanya dalam histori disana. Tetapi yang terutama yaitu ia terasa bahagia serta itu bakal membuatnya baik-baik saja, ” lanjut pria berumur 39 th. itu.

“Kami mengerti kalau ia telah menyesuaikan dengan baik serta bahagia. Ia telah memenangkan banyak gelar juara serta Liga Champions. Itu bagus untuk karirnya. Saat ini, utama baginya untuk selalu terasa bahagia serta bekerja dengan perasaan itu, ” tandasnya.