Neymar Ingin Bertahan, Sang Ayah Pilih PSG

Neymar Ingin Bertahan, Sang Ayah Pilih PSG

Neymar Ingin Bertahan, Sang Ayah Pilih PSG

Agen Bola Casino ,BARCELONA – Neymar Santos Jr, kelihatannya sekarang ini tengah dipusingkan tentang saat depannya. Menurut laporan Football Espana, Minggu (5/6/2016), pemain internasional Brasil itu menginginkan bertahan di Camp Nou tetapi sang bapak pilih Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar sampai sekarang ini memanglah masihlah belum di tandatangani perpanjangan kontrak yang diserahkan manajeman Blaugrana – julukan Barca. Hal itu juga makin menegaskan berita kalau pemain 24 th. itu bakal selekasnya bertukar seragam.

Satu tim yang memanglah punya niat menghadirkan Neymar yaitu PSG. Bahkan juga club yang bermarkas di Parc des Princes itu diberitakan siap membayar mahal untuk Neymar.

Baca Juga : Copa America Centenario Terapkan Regulasi Empat Pemain Pengganti

Hadirnya Neymar benar-benar sangat utama untuk PSG yang di pastikan kehilangan striker musim depan. Zlatan Ibrahimovic mengambil keputusan tidak untuk perpanjang saat baktinya di club asal Ibu Kota Prancis itu.

Serta dengan torehan 24 gol di arena La Liga musim ini, bekas pemain Santos itu dinilai pas untuk menukar posisi Ibrahimovic sebagai juru gedor tim.