Pique: Para Pemain Senior Man United Brengsek

Pique: Para Pemain Senior Man United Brengsek

Pique: Para Pemain Senior Man United Brengsek

Agen Judi Bola Online ,PARIS – Kesusahan sebagai pesepakbola muda yaitu menembus ke tim paling utama. Hal semacam itu juga dirasa oleh bek tangguh Gerard Pique saat masihlah ada di Manchester United. Menurut dia beberapa pemain senior United waktu itu bikin hidupnya serba susah.

Pique yang berhimpun dengan Setan Merah pada 2004 memanglah kesusahan untuk dapat menembus ke tim paling utama. Sir Alex Ferguson ketika itu tak seutuhnya memberi keyakinan pada Pique untuk mengawal lini belakang.

Keseluruhan ia cuma bermain 23 kali untuk Man United di semua pertandingan serta cetak dua gol. Selanjutnya Pique mengambil keputusan untuk kembali pada Barcelona pada 2008. Selepas kembali pada Katalan, Pique jadi sisi utama Barca sampai saat ini.

Baca Juga : Cuma’ Hadapi Panama, Argentina Dilarang Jemawa

“Ketika saya masihlah berumur 17-18 th. serta berusaha untuk dapat meraih ke tim paling utama di Manchester, semuanya berlangung serba susah. Beberapa pemain senior semua brengsek, ” tutur Pique seperti diambil dari Squawka, Sabtu (11/6/2016).

“Sekarang Anda dapat bikin lelucon masalah itu serta tampak seperti satu kejahatan. Saya ingat bagaiman Gerard Deulofeu saat masuk ke tim paling utama, serta ketika itu ia menginginkan duduk di satu makan malam. Saya mendorong kursinya serta dia terjatuh. Mereka (beberapa senior United) lakukan itu pada kami sehari-hari! ” tuturnya.