Ronaldo Tak Remehkan Tim-Tim Penghuni Grup F

Ronaldo Tak Remehkan Tim-Tim Penghuni Grup F

Ronaldo Tak Remehkan Tim-Tim Penghuni Grup F

Agen Bola Casino ,Lisbon – Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, tidak melihat mata sebelah tim-tim penghuni Group F arena Piala Eropa. Dia mewaspadai peluang timbulnya surprise.

Di Piala Eropa 2016, Portugal ada satu group dengan Islandia, Austria, serta Hongaria. Dengan lawan-lawan seperti itu, lumrah bila Selecao jadi favorite untuk jadi juara group.

Portugal barusan tunjukkan kelasnya dengan menuai kemenangan besar. Mereka mencukur Estonia dengan score akhir 7-0.

Dalam kompetisi yang berjalan di Estadio da Luz, Lisbon, Kamis (9/6/2016) tempo hari, Ronaldo cetak sejumlah dua gol. Itu menunjukkan utamanya CR7 untuk tim. Pertandingan melawan Estonia jadi pertandingan pertamanya sesudah membela Real Madrid di pertandingan Liga Champions.

” Opini bakal senantiasa ada. Anda mesti memainkan pertandingan (serta) berjuang sepanjang 90 menit untuk coba menuai kemenangan. Austria serta Hongaria adalah tim kuat. Mereka dapat tampak mengagetkan, ” kata Ronaldo di Sports Mole.

Baca Juga : Neymar Harus Bertahan dan Cetak Sejarah Bersama Barcelon

” Islandai maju ke Euro dari group yang sama dari Belanda yang tereliminasi. Mereka tempati posisi ke-2 di belakang Republik Ceko di babak kwalifikasi. Belanda ada di posisi empat di group yang sama. Perlukah semakin banyak lagi kami menyampaikan jati diri Islandia? ” bertanya Ronaldo.

Islandia dijadwalkan jadi lawan Portugal di pertandingan pertama Group F. Pertandingannya bakal berjalan di Stade Geoffroy-Guichard, Saint-Etienne, pada 14 Juni yang akan datang.