Sindrom Laga Kedua Bikin Italia Sempat Tegang

Sindrom Laga Kedua Bikin Italia Sempat Tegang

Sindrom Laga Kedua Bikin Italia Sempat Tegang

Agen Judi Bola Online ,Toulouse – Italia mengakui tidak tampak bagus walau menang 1-0 atas Swedia. Satu diantara hal yang merubah yaitu kemelut lantaran ‘sindrom pertandingan kedua’.

Italia menang tidak tebal 1-0 atas Swedia dalam pertandingan di Stadium Municipal, Jumat (17/6/2016) malam WIB. Hanya satu gol terwujud melalui tendangan Eder di menit ke-88.

Kompetisi jalan relatif sepi ancaman keduanya. Italia melepas delapan tembakan dengan hanya tiga yang menjumpai tujuan. Tengah Swedia miliki empat percobaan serta tidak satupun yang menghadap ke gawang.

Bek Italia Andrea Barzagli menyebutkan ada beberapa aspek yang bikin pertandingan jalan lebih susah. Untuk Italia, salah nya ialah catatan tidak pernah menang di pertandingan ke-2 turnamen besar sesudah pada Piala Eropa 2000 silam.

” Kami ketahui kalau pertandingan ke-2 yaitu sejenis satu tabu untuk Italia serta kami rasakan desakan itu. Ini adalah pertandingan yang cukup jelek, yang ditetapkan oleh peristiwa ajaib dari Eder, ” tutur Barzagli pada Rai Sport.

” Kami lakukan apa yang dibutuhkan serta bagus untuk lolos, namun kami miliki semakin banyak lagi pekerjaan untuk dikerjakan. Lapangannya hari ni cukup lambat serta kami kesusahan mengumpan bola dengan akurat. ”

Baca Juga : Hadapi Italia, Swedia Dituntut Tampil Efektif

” Temperaturnya juga panas, jadi banyak aspek berperan ke babak pertama yg tidak menarik. Sesudah jeda, kami membuat suatu hal semakin banyak serta satu tendangan meyakinkan kemenangan, ” paparnya diambil Football Italia.

Kemenangan tidak tebal itu telah cukup untuk meyakinkan Italia maju ke babak 16 Besar. Mereka sesaat ini menghimpun nilai enam serta memimpin klassemen Group E.