Belum Tampil di Pramusim, Nasri Masih Kelebihan Berat Badan

Belum Tampil di Pramusim, Nasri Masih Kelebihan Berat Badan

Belum Tampil di Pramusim, Nasri Masih Kelebihan Berat Badan

Agen Bola Online ,Shenzhen – Samir Nasri belum juga tampak dalam pertandingan pramusim Manchester City. Manajer City, Pep Guardiola, menyebutkan kalau Nasri masihlah berusaha turunkan berat tubuhnya.

City telah memainkan dua kompetisi di pramusim selama ini. Sesudah kalah dari Bayern Munich minggu lantas, City lalu hadapi Borussia Dortmund, Kamis (28/7) serta menang melalui adu penalti.

Dalam ke-2 kompetisi itu, Nasri sekalipun tak dimainkan. Hal itu menyebabkan sinyal bertanya masalah keadaan kesehatan Nasri mendekati bergulirnya Premier League.

Tetapi Guardiola menepis kecemasan itu. Nasri disebutnya tengah berusaha untuk kembalikan berat tubuhnya ke angka yang ideal. Guardiola menginginkan menghindar Nasri dari cedera yang mengganggunya di selama musim lantas.

” Samir kembali sedikit kegemukan namun saat ini dia jauh tambah baik, ” kata Guardiola seperti diambil dari Sky Sports.

” Dia berjuang keras sepanjang bebrapa minggu ini (di China) namun dia masihlah sedikit kegemukan. Musim lantas, dia keunggulan berat tubuh serta cedera selama musim serta kami menginginkan hindari itu. ”

” Beberapa pemain diatas lapangan fit, berat tubuh mereka cocok untuk lari 90 menit ; seperti Tosin (Oluwatosin Adarabioyo), Fernandinho, atau (Aleksandar) Kolarov. Namun mudah-mudahan dalam dua minggu ke depan dia bakal berbarengan kami, ” ucapnya.

Baca Juga : Paul Pogba Batal Tes Medis Bersama Man United

Guardiola memanglah mengaplikasikan ketentuan ketat masalah keadaan fisik pemainnya di City. Belum lama ini, Gael Clichy mengungkap kalau Guardiola bakal melarang pemain yang keunggulan berat tubuh untuk turut latihan.

Guardiola juga melarang beberapa pemainnya untuk konsumsi makanan spesifik, seperti pizza serta sebagian juice. Mencegah pada cedera jadi perhatian paling utama bekas pelatih Barcelona itu.