Cedera Khedira dan Gomez Warnai Kelolosan Jerman

Cedera Khedira dan Gomez Warnai Kelolosan Jerman

Cedera Khedira dan Gomez Warnai Kelolosan Jerman

Agen Bola Online ,Bordeaux – Jerman menuju semi final Piala Eropa dengan waswas. Sebab Sami Khedira serta Mario Gomez alami cedera di kompetisi perempatfinal.

Dalam pertandingan melawan Italia di Nouveau Stade de Bordeaux, Minggu (3/7/2016) dinihari WIB, Khedira yang tampak sebagai starter cuma bertahan sepanjang 16 menit di lapangan. Gelandang yang membela Juventus itu alami permasalahan pada ototnya serta mesti digantikan oleh Bastian Schweinsteiger.

Tidak hanya Khedira, Gomez harus juga meninggalkan lapangan lantaran alami permasalahan. Dia memperoleh cedera di menit ke-72 serta digantikan oleh Julian Draxler.

87341772-236d-413e-ba01-856769b08589_169

Belum di ketahui kandungan cedera dari Khedira serta Gomez. Tetapi Khedira meyakini Jerman bakal tetaplah dapat turunkan kemampuan terbaiknya di semi final.

” Mario Gomez serta saya mesti keluar. Saat ini kami miliki sebagian pemain yang punya masalah, yang mana itu normal dalam turnamen besar, ” ucap Khedira seperti diambil dari Football Italia.

” Kami sekali lagi bakal turunkan tim kompetitif di semi final, ” paparnya.

Baca Juga : Penyerang Brasil Ngotot Bertahan di Palmeiras meski Diincar Barcelona

Jerman sukses mengambil langkah ke semi final selesai menang adu penalti atas Italia. Sesudah bermain imbang 1-1 sampai babak perpanjangan saat, Die Mannschaft unggul 6-5 dalam adu penalti.

” Apa yang diperlihatkan tim hari ini seperti juara. Kami menguasai Italia seutuhnya. Jalan kami terang belum selesai, ” kata Khedira.

Di babak semi final, Jerman bakal hadapi pemenang dari kompetisi pada Prancis serta Islandia yang bakal dimainkan pada hari Senin (4/7/2016) dinihari WIB.