Paul Pogba Batal Tes Medis Bersama Man United

Paul Pogba Batal Tes Medis Bersama Man United

Paul Pogba Batal Tes Medis Bersama Man United

Paul Pogba Batal Tes Medis Bersama Man United

Agen Bola Online Terpercaya ,MANCHESTER – Berita jelek untuk beberapa pengagum Manchester United. Bintang Juventus, Paul Pogba, diberitakan tak jadi lakukan tes medis berbarengan Man United yang semestinya dikerjakan pada Selasa 26 Juli 2016.

Spekulasi transfer saga ke Manchester United mulai menjumpai titik jelas sesudah Pogba dikabarkan telah setuju untuk lakukan tes medis pada minggu ini. Walau demikian, titik jelas itu nampaknya mesti kembali jadi gelap akibat pembatalan yang dikerjakan pihak Pogba.

Seperti dikabarkan Goal, Kamis (28/7/2016), agen Pogba Mino Raiola membatalkan jadwal tes medis yang telah disusun terlebih dulu. Pembatalan itu dikerjakan Raiola karena ia masihlah menginginkan lakukan negosiasi masalah komisi yang bakal didapatnya.

Raiola diberitakan memohon komisi yang semakin besar dari yang disetujui terlebih dulu. Saat ini, pria berkebangsaan Italia itu memohon komisi sejumlah 30 juta euro (sekira Rp435 miliar) dalam perjanjian transfer.

Baca Juga : Donnarumma Ingin Awet di Milan, Juga Impikan Jadi Kapten

Pogba sendiri sekarang ini tengah ada di Miami, Florida, Amerika Serikat. Pesepakbola berumur 23 th. itu masihlah nikmati saat liburnya selesai membela Timnas Prancis di Piala Eropa 2016.