Penyerang Brasil Ngotot Bertahan di Palmeiras meski Diincar Barcelona

Penyerang Brasil Ngotot Bertahan di Palmeiras meski Diincar Barcelona

 SAO PAULO – Penyerang andalan Palmeiras, Gabriel Jesus, menyebutkan tengah diincar satu diantara club raksasa Spanyol, Barcelona. Walau sekian, ia bersumpah tetaplah melindungi karir sepakbolanya di Brasil. Terlebih dulu, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sudah menyatakan pihaknya menginginkan mengamankan tandatangan kontrak dengan penyerang berumur 19 th. itu. Mereka berkesan dengan tampilan Jesus sesudah berhasil cetak 18 gol dalam 29 kompetisi terakhirnya berbarengan Palmeiras. “Saya suka dengan apa yang berlangsung. Tetapi, saya mempunyai maksud serta menginginkan berjumpa dengan mereka, ” ungkap Jesus, seperti dikabarkan Sportsmole, Sabtu (2/7/2016). “Saya masihlah begitu muda, serta mesti konsentrasi dengan apa yang saya kerjakan. Saya begitu di dukung oleh keluarga serta rekanan setim yang senantiasa menasihati saya. Saya cuma lakukan yang paling baik dengan menolong Palmeiras mencetak kemenangan. ”

Agen Bola Casino ,SAO PAULO – Penyerang andalan Palmeiras, Gabriel Jesus, menyebutkan tengah diincar satu diantara club raksasa Spanyol, Barcelona. Walau sekian, ia bersumpah tetaplah melindungi karir sepakbolanya di Brasil.

Terlebih dulu, Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sudah menyatakan pihaknya menginginkan mengamankan tandatangan kontrak dengan penyerang berumur 19 th. itu. Mereka berkesan dengan tampilan Jesus sesudah berhasil cetak 18 gol dalam 29 kompetisi terakhirnya berbarengan Palmeiras.

“Saya suka dengan apa yang berlangsung. Tetapi, saya mempunyai maksud serta menginginkan berjumpa dengan mereka, ” ungkap Jesus, seperti dikabarkan Sportsmole, Sabtu (2/7/2016).

Baca Juga : Sudah Ada Nama Mkhitaryan di Jersey Tandang MU

“Saya masihlah begitu muda, serta mesti konsentrasi dengan apa yang saya kerjakan. Saya begitu di dukung oleh keluarga serta rekanan setim yang senantiasa menasihati saya. Saya cuma lakukan yang paling baik dengan menolong Palmeiras mencetak kemenangan. ”