Ranieri: Sassuolo Bisa Jadi Leicester-nya Italia

Ranieri: Sassuolo Bisa Jadi Leicester-nya Italia

Ranieri: Sassuolo Bisa Jadi Leicester-nya Italia

Agen Judi Bola Online ,Leicester – Perjalanan Sassuolo di Serie A bikin Claudio Ranieri berkesan. Dia juga menilainya Sassuolo mungkin saja surprise seperti Leicester City di Premier League.

Sassuolo baru pertama kalinya tampak di Serie A pada musim 2013/2014. Tetapi performa mereka dibawah arahan pelatih Eusebio Di Francesco mengambil perhatian. Sassuolo dikenal juga semakin banyak memercayakan pemain asli Italia, sebagian salah satunya yaitu pemain muda.

Musim lantas, Sassuolo mencatatkan prestasi terbaiknya di Serie A dengan finis di posisi enam. Dalam perjalanannya, Domenico Berardi dkk. menaklukkan beberapa tim mapan seperti Juventus, Napoli, Lazio, AC Milan, serta Inter Milan.

Perjalanan Sassuolo itu bikin Ranieri berkesan. Ranieri menilainya Sassuolo dapat mendatangkan surprise di Serie A seperti yang dikerjakan Leicester yang memenangkan Premier League musim lantas.

” Sassuolo dapat jadi Leicester City-nya Italia. Mereka mengingatkan saya bakal Udinese satu tahun lebih lantas, dengan ketidaksamaan basic filosofis, ” tutur Ranieri seperti diambil dari Gazzetta World.

Baca Juga : Winger West Ham United Dikontrak hingga 2020

” Di Udinese, mereka konsentrasi pada pemain muda dari luar negeri, sesaat di Sassuolo, mereka ikuti langkah Italia serta jalan ini mungkin saja berikan guncangan ke gerakan nasional, ” tuturnya.