Sir Alex: Saatnya Giggs Berdiri dengan Kakinya Sendiri

Sir Alex: Saatnya Giggs Berdiri dengan Kakinya Sendiri

Sir Alex: Saatnya Giggs Berdiri dengan Kakinya Sendiri

Agen Bola Online ,Manchester – Ryan Giggs pada akhirnya keluar dari Manchester United sesudah jadi sisi dari club itu demikian lama. Sir Alex Ferguson juga mensupport keputusannya itu.

Giggs, yang telah jadi sisi dari United mulai sejak usianya 14 th., resmi meninggalkan United pada hari Sabtu (2/7) lantas. Ia menempatkan jabatannya sebagai asisten manajer ‘Setan Merah’.

Dari pernyataannya, Giggs mengaku bila dianya berkemauan untuk jadi manajer. Tetapi, ia tidak ingin tergesa-gesa mengambil keputusan untuk mengatasi atau terima tawaran club mana juga. Ia mengakui santai untuk pikirkan langkah setelah itu.

Sir Alex, yang pertama kalinya membawa Giggs ke United sebagai pemain junior serta menanganinya sepanjang jadi pemain senior, mensupport ketentuan bekas anak buahnya itu. Untuk eks manajer United asal Skotlandia itu, ini yaitu waktu yang pas untuk Giggs untuk mencari tantangan serta menunjukkan diri.

” Ini yaitu waktunya untuk Ryan untuk berdiri dengan kakinya sendiri, ” tutur Sir Alex seperti ditulis BBC.

” Saya fikir, dia siap untuk jadi manajer serta dia miliki kwalitas bagus. Dia tidak mau menghancurkan itu dengan berhimpun dengan club yang memecat manajernya tiap-tiap dua menit sekali. ”

Baca Juga : Cedera Hamstring, Mario Gomez Absen di Sisa Turnamen

” Dari luar, ia memanglah terlihat kalem. Namun, dia miliki kemauan baja. Dalam industri yang demikian intens seperti ini, Anda memerlukan seorang dengan kemauan baja, seorang yang miliki ciri-ciri serta kepribadian kuat, ” kata Sir Alex.

Giggs, 42 th., menggunakan saat tiga musim paling akhir sebagai pelatih/pemain, caretaker tim, lantas sebagai asisten manajer. Saat jadi caretaker United, ia memimpin club itu dalam empat pertandingan, dimana mereka mencapai dua kemenangan, satu hasil imbang, serta satu kekalahan.