Winger West Ham United Dikontrak hingga 2020

Winger West Ham United Dikontrak hingga 2020

Winger West Ham United Dikontrak hingga 2020

Agen Bola Online ,LONDON – Pemain sayap West Ham United, Michail Antonio, sudah di tandatangani perpanjangan kontrak dengan club. Ia di tandatangani kontrak baru berdurasi empat th. yang meyakinkan dianya bermain di Stadion Olimpiade sampai 2020.

Pesepakbola berumur 26 th. itu nikmati musim pertamanya berbarengan The Hammers sesudah berhimpun dari Nottingham Forest dengan mahar 7 juta pounds atau sekira Rp121 miliar pada musim lantas. Sekarang ini ia sudah mengemas 13 gol dalam 37 penampilannya berbarengan club.

“Saya suka sudah di tandatangani kontrak baru. Saya suka lantaran manajer serta ketua club sudah tunjukkan keyakinan mereka dengan berikan saya kontrak perpanjangan baru. Saya senantiasa yakin dengan kekuatan saya. Mereka memberi saya peluang untuk menunjukkannya, ” papar Antonio, seperti ditulis Sportsmole, Selasa (5/7/2016).

Baca Juga : Sir Alex: Saatnya Giggs Berdiri dengan Kakinya Sendiri

“Saya mesti bersabar saat pertama kalinya tiba. Tetapi sesudah saya memperoleh peluang, saya bakal lakukan hal yang jauh tambah baik daripada apa yang saya kerjakan musim lantas, ” imbuhnya.