Buffon: Cuma Ada Dua Kiper yang Lebih Baik dari Hart Saat Ini

Buffon: Cuma Ada Dua Kiper yang Lebih Baik dari Hart Saat Ini

Buffon: Cuma Ada Dua Kiper yang Lebih Baik dari Hart Saat Ini

Buffon: Cuma Ada Dua Kiper yang Lebih Baik dari Hart Saat Ini

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester City pantas memikirkan lagi untuk melepas Joe Hart. Pasalnya Hart dinilai sebagai satu diantara tiga penjaga gawang paling baik dunia sekarang ini.

Penilaian itu keluar dari mulut penjaga gawang kawakan Gianluigi Buffon yang telah mengoleksi beragam jenis gelar bergengsi baik berbarengan Juventus ataupun timnas Italia.

Buffon rupanya juga lihat keadaan Hart sekarang ini yang tengah diguncang spekulasi sekitar saat depannya di City. Hart dalam dua kompetisi paling akhir City dicadangkan Pep Guardiola yang lebih yakin dengan Willy Caballero.

Pasalnya Hart dikira tidak sesuai sama style main Guardiola. Hart akan semakin tersingkir bila City jadi menghadirkan penjaga gawang Barcelona Claudio Bravo yang diduga bakal terwujud kurun waktu dekat.

Untuk Buffon, Hart masihlah jadi pilihan paling baik untuk City sekarang ini. Bila nanti dia pergi, Hart dipercaya akan tidak alami penurunan kemampuanya.

” Dia telah tampak berkelanjutan sepanjang kian lebih 5-6 th. paling akhir ini, tunjukkan kalau dia satu diantara penjaga gawang paling baik dunia. De Gea serta Neuer yaitu dua penjaga gawang mengagumkan sekarang ini. Kemudian, tak ada lagi pemain yang miliki level lebih tingggi dari pada Hart, ” tutur Buffon seperti diambil Soccernet.

Baca Juga : CR7 Pamerkan Mobil Tercepat di Dunia Seharga Rp30 M

” Dia mungkin saja penjaga gawang hebat dalam satu tahun lebih ke depan, tak perduli apakah itu di Manchester City atau club lain, ” sambungnya.

” Saat dia kembali, dia bakal tunjukkan performa paling baik sepanjang karirnya. Dia miliki kekuatan karenanya. Kita semua paham itu namun yang utama dia itu berkarakter – serta itu satu diantara hal utama yang perlu Anda miliki sebagai seseorang penjaga gawang, ” tutupnya.