Roma Butuh Dua Bek Baru

Roma Butuh Dua Bek Baru

Roma Butuh Dua Bek Baru

Roma Butuh Dua Bek Baru

Agen Bola Oline Terpercaya ,Roma – Kesibukan AS Roma di bursa transfer musim panas ini belum usai. Giallorossi mesti mencari dua pemain belakang baru menyusul cederanya Mario Rui.

Lini belakang Roma alami pergantian yang cukup penting pada musim panas ini. Roma melepas Leandro Castan (di jual ke Sampdoria) serta Ervin Zukanovic (dipinjamkan ke Atalanta). Dalam daftar pemain yang datang ada Juan Jesus (dipinjam dari Inter Milan) serta Mario Rui (dipinjam dari Empoli).

Sayangnya, Mario Rui alami cedera kronis waktu pertandingan belum diawali. Bek kiri asal Portugal itu memperoleh cedera ligamen lutut dalam session latihan pramusim di Boston, Amerika Serikat, sekian hari lantas.

Akibat cedera itu, Mario Rui mesti melakukan operasi. Dia juga besar kemungkinan bakal tidak hadir lama.

Walau sebenarnya, Roma terlebih dulu telah kehilangan Antonio Ruediger, yang juga alami cedera kronis pada lututnya waktu berlatih berbarengan tim nasional Jerman.

” Cederanya dia (Mario Rui) begitu merugikan kami lantaran cedera itu datang berbarengan dengan cedera Ruediger, ” papar pelatih Roma, Luciano Spalletti, pada CalcioNews24.

Baca Juga : Sacchi Pernah Minta Milan Datangkan Dybala dan Sarri

” Terlebih dulu kami telah nyaris membereskan pertahanan kami, namun saat ini kami mesti mengurusinya lagi, ” lebih Spalletti.

” Memperhitungkan jumlah pemain kami, jumlah kompetisi, serta jumlah pertandingan yang perlu kami lakoni, kami mesti siap. K