Sempat Disorot, Brasil Akhirnya Lolos ke Semifinal Juga

Sempat Disorot, Brasil Akhirnya Lolos ke Semifinal Juga

Sempat Disorot, Brasil Akhirnya Lolos ke Semifinal Juga

Sempat Disorot, Brasil Akhirnya Lolos ke Semifinal Juga

Agen Bola Online ,Sao Paulo – Pernah dipertanyakan, Brasil pada akhirnya maju ke semi final cabang sepakbola putra Olimpiade 2016 juga. Di babak empat besar kelak, Brasil bakal bertemu dengan Honduras.

Lumrah bila Brasil pernah dipertanyakan. Pasalnya, pada dua pertandingan pertama di putaran group, Brasil senantiasa bermain imbang serta tak cetak gol juga. Sesudah bermain imbang 0-0 dengan Afrika Selatan di pertandingan pembuka, mereka bermain imbang tanpa ada gol dengan Irak di pertandingan ke-2.

Namun, pada pertandingan paling akhir Group A, yaitu saat hadapi Denmark, Brasil bangkit serta menang telak 4-0. Kemenangan itu juga mengantarkan Neymar dkk. maju ke perempatfinal.

Di babak perempatfinal, Minggu (14/8/2016) pagi WIB, Brasil bertemu dengan Kolombia. Pada kompetisi yang berjalan di Arena Corinthians, Sao Paulo, Brasil menang 2-0 serta memiliki hak mengambil langkah ke semi final.

Neymar buka kelebihan Brasil pada pertandingan tersebut di menit ke-12. Gol berawal dari pelanggaran pemain Kolombia, Helibelton Palacios, pada Neymar sendiri. Brasil memperoleh sepakan bebas serta Neymar jugalah yang mengeksekusinya.

Sepakan kaki kanan pemain Barcelona itu melalui pagar pemain Kolombia. Bola menukik ke arah pojok bawah serta tak dapat dijangkau penjaga gawang Kolombia, Cristian Bonilla.

Brasil, yang tampak lebih agresif pada pertandingan ini, baru dapat cetak gol di babak ke-2. Pada menit ke-83, Luan membobol gawang Bonilla melalui sepakan kaki kanan dari luar kotak penalti. Score 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Di semi final, Brasil bakal bertemu dengan Honduras. Di babak perempatfinal, Honduras menang tidak tebal 1-0 atas Korea Selatan melalui gol yang diciptakan Alberth Elis.

Baca Juga : Rekor Buruk di Laga Perdana Sang Juara Premier League

Disamping itu, bekas satu ticket semi final yang lain diperoleh oleh Nigeria, yang menang 2-0 atas Denmar melalui gol John Obi Mikel (15′) serta Aminu Umar (59′). Nigeria bakal bertemu dengan Jerman, yang awal hari tadi menang 4-0 atas Portugal.