Inter Tumbang, De Boer Frustrasi

Inter Tumbang, De Boer Frustrasi

Inter Tumbang, De Boer Frustrasi

Inter Tumbang, De Boer Frustrasi

Agen Judi Bola Online ,Praha – Inter Milan tampak jelek hingga tersungkur di markas Sparta Praha dengan score 1-3. Pelatih Inter Frank de Boer terasa frustrasi dengan hasil ini.

Berkunjung ke Generali Arena, Praha, Jumat (30/9/2016) dinihari WIB, Nerazzuri ketinggalan dua gol dalam 25 menit melalui bebrapa tindakan Vaclav Kadlec. Di babak ke-2, Rodrigo Palacio menghidupkan harapan Inter dengan membuat gol balasan di menit 71.

Waktu coba menyeimbangkan kedudukan, pukulan telak di terima Inter selesai Andrea Ranocchia diganjar kartu merah empat menit lalu. Praha segera mengoptimalkan peristiwa ini dengan cetak gol ketiga melalui Mario Holek untuk meyakinkan kemenangan.

Ini kekalahan ke-2 Inter sesudah di pertandingan pembuka menyerah 0-2 dari club Israel Hapoel Be’er Sheva di Giuseppe Meazza. Alhasil, La Beneamata tenggelam di basic klassemen sesaat Group K tanpa ada angka.

” Bila Anda mengawali dengan sikap yang salah, Anda dapat mengulas masalah taktik semau Anda, namun hal pertamanya yaitu mempunyai mentalitas yang benar, ” ucap De Boer pada Sky Sport Italia.

” Pada gol ke-2, kami memberi satu kesempatan yang mengagumkan. Harusnya mustahil kebobolan lewat cara seperti itu, ” sembur dia.

” Di babak ke-2, kami bermain sedikit tambah baik namun belum bermain seperti yang saya kehendaki. Sesudah kartu merah, semua jadi lebih susah serta kedudukan 3-1 meyakinkan kemenangan mereka. ”

Baca Juga : Raih Piala Eropa & Liga Champions, Ronaldo: 2016 Tahun Terbaik Saya

” Kami terus-terusan kehilangan bola serta mesti berbenah lantaran bila tak kami akan melakukan kondisi susah untuk sebagian kompetisi ke depan, ” tambah pelatih asal Belanda ini.

Kekalahan itu jadi modal jelek untuk Inter untuk berlaga di kelanjutan liga akhir minggu ini. Inter harus melawat ke ibukota untuk menantang AS Roma di Olimpico, Senin (3/10) dinihari WIB.