Buffon: Saya Sudah Tahu Jika Berbuat Salah

Buffon: Saya Sudah Tahu Jika Berbuat Salah

Buffon: Saya Sudah Tahu Jika Berbuat Salah

Buffon: Saya Sudah Tahu Jika Berbuat Salah

Agen Bola Online ,TURIN – Penjaga gawang Timnas Italia, Gianluigi Buffon, jengkel dengan kritik yang selalu menghujam dianya sesudah pertandingan kontra Spanyol sekian waktu lalu. Kiper yang membela Juventus itu mengakui sudah mengetahui bila dianya berbuat salah.

Dengan segudang pengalaman Buffon telah dapat rasakan apakah dianya bermain bagus atau tak. Oleh karenanya, penjaga gawang 38 th. itu terasa beberapa orang tak perlu buang-buang tenaga cuma untuk memberi kritik pada dianya.

“Saya tidak mau membela diri dari beberapa kritik. Bila saya melkukan, dalam dunia sepakbola, itu lantaran saya telah dapat mengritik diri saya sendiri, ” tutur Buffon, seperti diambil dari Soccerway, Kamis (13/10/2016).

“Saya tak perlu mendengar bagaimana saya dihakimi orang lain, saya ketahui dengan diri saya sendiri bila saya senang dengan tampilan saya atau tak, ” lanjut bekas penjaga gawang Parma itu.

Baca Juga : Kemenangan Atas Sassuolo Bisa Jadi Titik Balik Milan’

Buffon lakukan blunder berbuntut pada gol pertama Spanyol yang diciptakan oleh Vitolo pada menit 55. Mujur Daniel De Rossi behasil menyamai kedudukan dari titik putih waktu kompetisi tersisa delapan menit.