Inter Milan Menang Tipis atas Southampton

Inter Milan Menang Tipis atas Southampton

Inter Milan Menang Tipis atas Southampton

Inter Milan Menang Tipis atas Southampton

Agen Bola Online ,MILAN – Inter Milan mesti bersusah payah untuk merebut kemenangan perdana dalam kampanye mereka di Europa League musim ini. La Benamata cuma dapat menang tidak tebal 1-0 atas Southampton di Giuseppe Meazza, Jumat (21/10/2016) awal hari WIB.

Jalannya Laga

Babak Pertama

Mulai sejak kick off, dengan cara mengagetkan Southampton dapat lebih dahulu mengambil gagasan serangan serta menguasai jalannya kompetisi. Sekian kali Shane Long dkk bahkan juga pernah memberi ancaman serta bikin penjaga gawang Inter, Samir Handanovic mesti berusaha keras.

Tim tuan tempat tinggal sendiri bukannya tanpa ada kesempatan, mereka sempat juga memberi ancaman. Tetapi, lantaran solidnya lini pertahanan dari anak-anak The Saints, Mauro Icardi serta kolega kesusahan melepas tembakan.

Masuk menit-menit akhir, striker Southampton, Jay Rodriguez hampir saja cetak gol misal bola tendangannya tak melebar.

Sampai selesainya babak pertama, score kacamata 0-0 juga tidak beralih. Satu hal yang menarik di babak pertama ini yaitu Inter yang sejatinya lebih diunggulkan, jadi kalah dalam penguasaan bola dengan Soton, yaitu 45 % berbanding 55 %.

Babak Kedua

Dimuka babak ke-2, Southampton dipaksa lakukan perubahan pemain awal sesudah Shane Long alami cedera akibat memperoleh terjangan dari Joao Miranda. Charlie Austin dimasukkan Claude Puel sebagai penyerang pengganti.

Menit ke-52, Rodriguez pernah cetak gol lewat sundulan yang memakai satu sepak sudut. Walau demikian gol itu tidak disahkan oleh wasit sesudah sang penyerang dikira terlebih dulu lakukan pelanggaran pada Davide Santon.

Meski semakin banyak dalam desakan, malah Inter dapat mengagetkan tim tamu melalui serangan cepat pada menit 67. Penetrasi simpel Santon yang dilanjutkan dengan umpan silang segera disambar dengan tembakan first time Antonio Candreva tanpa ada dapat dihentikan penjaga gawang Fraser Forster.

Usaha Inter untuk menjaga kelebihan jadi susah sesudah mesti bermain dengan sepuluh pemain menyusul diusirnya Marcelo Brozovic yang terima kartu kuning ke-2 akibat tidak mematuhi keras gerakan Pierre-Emile Hojberg di lini tengah.

Baca Juga : Susunan Pemain Real Madrid vs Legia Warsawa

Handanovic lalu lakukan penyelamatan krusial untuk Inter waktu dapat menepis tembakan jarak dekat Virgil van Dijk pada menit 82. Kelebihan jumlah pemain tetaplah tidak dapat dimaksimalkan Southampton sampai pertandingan selesai serta mesti pulang dari lawatan ke Italia dengan tangan kosong.

Susunan Pemain :

Inter Milan XI : Handanovic, Nagatomo/D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Santon, Medel, Gnoukouri, Medel, Brozovic, Candreva/Ansaldi, Icardi, Eder/Perisic.

Southampton XI : Forster, Martina, Yoshida, Van Dijk, Mcqueen, Ward-Prowse, Romeu, Hojbjerg, Tadic/Boufal, Rodriguez/Steven Davis, Long/Austin.