Mourinho Disarankan untuk Segera Cadangkan Ibrahimovic

Mourinho Disarankan untuk Segera Cadangkan Ibrahimovic

Mourinho Disarankan untuk Segera Cadangkan Ibrahimovic

Mourinho Disarankan untuk Segera Cadangkan Ibrahimovic

Agen Bola Online ,LONDON – Eks penyerang Arsenal, Paul Merson meyakini bila Manchester United mesti mencoret Zlatan Ibrahimovic dari daftar starting eleven untuk dapat bangkit dari periode jelek yang tengah dihadapi. Ya, Merson merekomendasikan manajer Setan Merah, Jose Mourinho untuk selekasnya mencadangkan penyerang gaek asal Swedia itu.

Ibra cuma bikin dua gol dari 10 pertandingan terakhirnya di club serta ia juga terakhir tampak lamban diatas lapangan. Yang paling anyar, Ibra mati kutu ketikan Man United dicukur habis Chelsea 0-4 akhir minggu lantas.

“Man United kesempatan ini tidaklah terlalu bagus, itu sebenarnya. Ibra terlebih dulu pemain kelas dunia, tetapi ia saat ini telah berumur 35. Ia tidak lagi sama. Leo Messi juga takkan sama bila telah berumur 35. Ia tak dapat lagi bermain 2 x dalam sepekan, ” buka Merson seperti dimuat Sky Sports.

“Menurut saya tambah baik mainkan Rashford sebagai lone striker. Anda tak dapat menang tanpa ada miliki kecepatan di lini depan. Man City miliki Aguero serta Sterling. Arsenal miliki Sanchez serta Walcott. Liverpool miliki Mane. Ibra tak dapat lakukan itu, ” tuturnya.

Baca Juga : Suarez Ogah Dibanding-bandingkan dengan Ronaldo dan Messi

“Rooney juga mungkin saja dapat kembali pada tim. Ia kerap disalahkan, walau sedikit berbuat salah. Bila Ibra dicoret serta Mourinho masihlah menginginkan meletakkan Rashford di sayap, ia dapat main. Mourinho harus juga bikin Mkhitayan fit. Yang pasti, saya sangka Mourinho mesti memutuskan untuk selekasnya mencadangkan Ibra. Ia mesti miliki keberanian karenanya, ” tukas Merson.