MU Fokus Hadapi Bali United

MU Fokus Hadapi Bali United

MU Fokus Hadapi Bali United

MU Fokus Hadapi Bali United

Agen Bola Online ,BALI – Kubu Madura United (MU) FC tak melihat tuan tempat tinggal Bali United (BU) sebagai tim jelek di ISC 2016. Walaupun tengah murung lantaran mencatat hattrick kekalahan dalam tiga partai paling akhir ISC, BU diakui tengah mencari momentum untuk bangkit.

Pelatih MU Gomes De Oliviera menyampaikan Bali United tengah kurang mujur belakangan ini lantaran memetik kekalahan untuk kekalahan. Namun dia tak meyakini tim berjuluk Serdadu Tridatu bakal bermain beberapa 1/2 waktu bertemu MU, Selasa (18/10/2016).

Gomes malah mencemaskan motivasi tim bimbingan Indra Sjafri waktu bermain di Pulau Dewata. Mereka pastinya tidak mau lagi kehilangan angka seperti waktu menjamu Persiba Balikpapan serta peluang paling baik untuk bangkit yaitu pertandingan kandang.

” Untuk Madura United tak ada kompetisi gampang di TSC 2016, lantaran kenyataannya semuanya dapat berlangsung. Semuanya tim berpeluang memperoleh poin, baik yang ada di papan atas ataupun bawah klassemen. Bali United tak dapat dinilai dari rekor kekalahan saja, ” sebut Gomes.

Walaupun mewaspadai kebangkitan tuan tempat tinggal, eks pelatih Persela Lamongan ini optimistis timnya dapat merampungkan pertandingan dengan hasil memuaskan. Terlebih bila lihat MU tidak terkalahkan dalam dua kompetisi away mereka.

MU membawa modal mental yang mapan sesudah 2 x pertandingan away menahan Pusamania Borneo FC serta menaklukkan Persiba Balikpapan. Dengan cara kasat mata, nampaknya untuk wujudkan poin di Stadion Kapten I Wayan Dipta jadi tujuan yang begitu masuk akal.

Selama ini, masalah yang dihadapi Sape Sering hanya keadaan bek Fabiano Beltrame. Kapten tim MU ini pernah terkilir waktu latihan pada Minggu 16 Oktober 2016. Walaupun keadaannya berangsur lebih baik, Gomes mesti menanti kepastian sampai hari kompetisi.

Baca Juga : Buffon: Saya Sudah Tahu Jika Berbuat Salah

” Saya saksikan keadaan Fabiano telah lebih baik, namun saya butuh memastikannya lagi pada hari kompetisi. Keseluruhannya tak ada permasalahan serius di tim Madura United serta kami datang untuk memperoleh poin, ” tandas Gomes De Olivera.