PBFC Benamkan PSM 4-1

PBFC Benamkan PSM 4-1

PBFC Benamkan PSM 4-1

PBFC Benamkan PSM 4-1

Agen Bola Online ,MAKASSAR – Walau tidak didampingi sang pelatih Dragan Djukanovic, Pusamania Borneo FC (PBFC) benamkan PSM Makassar dengan score telak 4-1 pada minggu ke-25 Torabika Soccer Championship (TSC), di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (21/10/2016).

Pemain asing Tim Pesut Etam, Flavio Beck Junior, jadi pahlawan pada pertandingan ini. Ia juga jadi titik balik kebuntuan serangan PBFC yaitu lewat dua sepakan bebas. Dua gol yang lain diciptakan pemain sayap Terens Puhiri.

Jalannya Pertandingan

Pada pertandingan babak pertama, PSM Makassar sukses mengambil gol waktu pemain PBFC konsentrasi menyerang. Bola yang tengah bergulir di dalam lapangan, tidak berhasil dihalau pemain bertahan PBFC Firly Apriansyah. Mengakibatkan, Rasyid Bakri mengambil bola itu serta lakukan sprint ke arah gawang PBFC.

Waktu bertemu dengan Muhammad Ridho, Rasyid pilih mengoper bola ke Mukhlis Hadi. Striker PSM itu juga dengan sontekan enjoy mencebloskan bola ke gawang PBFC. Score 0-1 untuk PSM Makassar bertahan sampai akhir babak pertama.

Masuk babak ke-2, tim bimbingan Dragan Djukanovic menghadirkan pola serangan yang makin intens. Serangan untuk serangan di bangun dari bidang sayap, walau kerapkali digagalkan beberapa pemain PSM yang bermain bertahan.

Tingginya tensi kompetisi menyebabkan pernah berlangsung kontak fisik dari ke-2 pemain di menit ke-56. Wasit yang tidak ingin ambillah kemungkinan, pada akhirnya menghadiahi kartu merah satu pemain dari ke-2 tim, yaitu Achmad Hisyam dari PSM serta Gerald Pangkali dari PBFC.

Selesai insiden ini, tensi permainan makin meninggi. Alhasil, wasit berulang-kali mesti meniup pluit pelanggaran. Peristiwa bola mati ini tidak disia-siakan Tim Pesut Etam. Yaitu Flavio Beck Junior yang memulai pesta gol PBFC di menit ke-61. Ekekusi sepakan bebas kaki kanan yang cantik, bikin kiper PSM, Deny Marcel, tidak berkutik. Bola dengan lembut melengkung serta mengenai tiang lantas menerobos jala gawang. Score beralih 1-1.

Selang delapan menit, pelanggaran lagi-lagi berlangsung cocok di depan garis kotak penalti. Flavio Beck Junior kembali mengeksekusi serta gol. Dia juga menorehkan rekor 2 x memasukkan bola sepakan bebas dalam satu kompetisi.

Baca Juga : Inter Milan Menang Tipis atas Southampton

Ketinggal 2-1 bikin PSM kehilangan filosofi permainan. Pemain tim bimbingan Robert Rene Albert ini kerepotan meladeni permainan PBFC, yang makin garang meladeni PSM. Di menit 74 lagi-lagi PSM kemasukan bola sesudah Terens Puhiri terima umpan silang panjang dari segi kiri. Deny Marcel yang maju tidak berkutik waktu Tarens memotong bola di depan gawang, bola dengan gampang ditendang masuk ke gawang. Score 3-1 untuk PBFC.

Flavio tutup kemenangan PBFC dengan gol lewat titik putih waktu injury time, sesudah penyerang PBFC dilanggar Deny Marcel. Score selesai dengan kemenangan untuk PBFC 4-1 atas PSM Makassar.