Cech Yakin Arsenal Akhiri Puasa Gelar Liga Inggris

Cech Yakin Arsenal Akhiri Puasa Gelar Liga Inggris

Cech Yakin Arsenal Akhiri Puasa Gelar Liga Inggris

Cech Yakin Arsenal Akhiri Puasa Gelar Liga Inggris

Agen Bola Online ,LONDON – Kiper Arsenal, Peter Cech, yakin kalau timnya bakal merebut gelar juara Liga Inggris musim 2016-2017. Sekarang ini, Arsenal ada di posisi empat klassemen sesaat serta cuma terpaut dua poin dari Liverpool yang memuncaki klassemen.

Cech meyakini dengan posisi Arsenal sekarang ini, timnya dapat kuasai persepakbolaan Inggris. Paling akhir, The Gunners rasakan gelar juara Liga Inggris pada 2004. Cech sendiri mencapai tiga piala Liga Inggris waktu masihlah merumput berbarengan Chelsea.

“Saya fikir, kwalitas tim tengah dalam performa paling baik. Saat sebagian pemain tengah alami cedera, kami mesti bermain di banyak kompetisi serta itu begitu kuras tenaga, ” tutur Cech yang diambil dari Soccerway, Rabu (9/11/2016).

Musim lantas Arsenal finis ke-2 dibawah Leicester City. Karenanya, Cech begitu yakin diri kalau timnya telah selangkah semakin maju.

“Musim terlebih dulu, beberapa orang mengulas mengenai bagaimana kami melaju, serta kami terasa pada musim lantas adalah performa paling baik kami sampai selanjutnya kami dapat ada di posisi paling baik sesudah saat yang lama, ” tutur Cech.

Baca Juga : Hazard Bicara Soal Ketajamannya yang Kembali di Musim Ini

“Tapi musim lantas kami tidak berhasil memenangkan piala Liga Inggris, jadi pada musim ini kami memperbaikinya dengan cara bertahap, kami coba lebih berkembang serta saya rasa kami sudah ada di jalur yang pas, ” ujarnya.