Henderson Nilai Start Liverpool Kini Lebih Oke dari 2013-14

Henderson Nilai Start Liverpool Kini Lebih Oke dari 2013-14

Henderson Nilai Start Liverpool Kini Lebih Oke dari 2013-14

Henderson Nilai Start Liverpool Kini Lebih Oke dari 2013-14

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Liverpool – Tiga musim lantas Liverpool ikut serta di garis depan dalam persaingan titel Premier League. Namun start musim itu juga dinilai masihlah kalah oke dari musim ini.

The Reds telah sangat dekat dengan trofi Premier League pada musim 2013-14, memercayakan duet maut Luis Suarez serta Daniel Sturridge di lini depan, meskipun pada akhirnya mesti merelakan Manchester City jadi kampiun.

Juga demikian kapten Liverpool Jordan Henderson menilainya start timnya musim ini masihlah tambah baik daripada waktu memburu gelar tiga musim lantas. Sekarang ini ‘Si Merah’ mencapai 23 poin, setara dengan Arsenal serta City di puncak klassemen.

” Saya rasa kami mengawali musim itu tak tambah baik dibanding awal kami musim ini, ” kata Henderson seperti ditulis Soccerway.

” Musim ini saya terasa kami betul-betul telah lolos dari ‘jebakan-jebakan’ dengan mulus. Kami menggerakkan hasrat manajer dengan pas. Kami hanya mesti meneruskan momentum serta selalu berusaha keras, ” sebutnya.

Henderson terasa absennya Liverpool di pentas Eropa telah untungkan mereka. Namun ia juga bersikeras Liverpool selalu berusaha keras diantara partai untuk partai Premier League.

” Pastinya kami bukannya jadi dapat istirahat! Pasti kami lebih sukai bila main di Liga Champions, namun kami mesti mengoptimalkan peluang yang ada dengan selalu berlatih sebaik-baiknya, ” ucapnya.

Baca Juga : Barca Dilanda Badai Cedera, Arda Akan Turun Hadapi The Citizens

” Ini semuanya yaitu tentang menyiapkan diri. Kami melakukan session latihan semakin banyak serta itu betul-betul menolong kami. Musim ini kami jadi dapat menyiapkan diri selama minggu untuk sebagian besar kompetisi.

” Waktu tim-tim lain main di Eropa, kami berusaha keras layaknya seperti tengah berlaga dalam konteks intensitas pada hari Selasa serta Rabu itu. Semuanya tentang usaha keras, namun kami juga memoles kemampuan taktis, ” papar Henderson.