Inter Masih Buru Tanda Tangan Oscar

Inter Masih Buru Tanda Tangan Oscar

Inter Masih Buru Tanda Tangan Oscar

Inter Masih Buru Tanda Tangan Oscar

Agen Bola Online ,MILAN – Performa Inter Milan masihlah belum menjanjikan di musim 2016-2017. Pemain andal nan kreatif di lini tengah dapat mendongkrak performa pasukan Stefano Pioli itu. Bursa transfer musim dingin yang sebentar lagi di buka bakal dipakai Nerazzurri –julukan Inter– dengan optimal.

Inter diberitakan tengah berupaya sekuat tenaga untuk memperoleh sinyal tangan gelandang Chelsea, Oscar, seperti dikabarkan Calciomercato, Rabu (30/11/2016). Sejatinya, ketertarikan La Beneamata –julukan Inter– pada pemain internasional Brasil itu tidaklah berita baru.

Inter telah lama inginkan layanan Oscar, bahkan juga mulai sejak bursa transfer musim panas lantas. Walau demikian, gerakan riil raksasa Milan itu akan berlangsung pada Januari 2017.

Oscar sendiri susah menembus starting XI Chelsea yang saat ini dilatih Antonio Conte. Gelandang berumur 25 th. itu baru tampak sebagai starter sejumlah lima kali di Liga Inggris 2016-2017.

Baca Juga : AS Roma Siap Boyong Memphis Depay

Conte juga tidak mau melepas Oscar demikian saja. Pada awal minggu ini, pelatih berkebangsaan Italia itu bahkan juga menyatakan bakal menjaga bekas pemain internasional ini.