Isco Harapkan Kontrak Baru dari Real Madrid

Isco Harapkan Kontrak Baru dari Real Madrid

Isco Harapkan Kontrak Baru dari Real Madrid

Isco Harapkan Kontrak Baru dari Real Madrid

Agen Judi Bola Online ,LISBON – Kontrak gelandang serang Real Madrid, Isco, berbarengan klubnya bakal selesai kurang dari dua th. lagi. Dengan bekas saat bakti yang ada sekarang ini, Isco juga dengan cara terang-terangan mengakui menginginkan kontrak baru dari Los Blancos -julukan Madrid.

Isco membela Madrid mulai sejak dibeli dari Malaga pada bursa transfer musim panas 2013-2014. Waktu itu, pesepakbola berkebangsaan Spanyol itu segera di beri kontrak periode panjang sampai 2018.

Itu artinya, kontrak Isco di Santiago Bernabeu sekarang ini tersisa 1, 5 th. lagi. Lantaran terasa masihlah kerasan, gelandang serang berumur 24 th. itu juga mengharapkan dapat meraih perjanjian dengan manajemen Madrid untuk menambahkan saat hubungan kerja.

“Saya masihlah mempunyai 1, 5 th. lagi dari kontrak saya yang ada sekarang ini. Namun, club serta saya keduanya sama inginkan ada kontrak baru, ” kata Isco, seperti dikabarkan Goal, Kamis (24/11/2016).

Baca Juga : Potensi Torehan Sejarah Lain dari Pemain Muda Juventus Ini

“Saya berharap kami dapat mewujudkannya. Saya tengah memperoleh saat bermain saya dengan cara reguler pada sekarang ini serta saya suka dapat menolong tim, ” sambung bekas pemain Valencia itu.