Pelatih Stoke City Bantah Incar Sturridge

Pelatih Stoke City Bantah Incar Sturridge

Pelatih Stoke City Bantah Incar Sturridge

Pelatih Stoke City Bantah Incar Sturridge

Agen Bola Online ,LONDON – Pelatih Stoke City, Peter Coates, menyanggah isu yang menyebutkan klubnya tertarik menghadirkan penyerang Liverpool, Daniel Sturridge. Pemain berumur 27 th. itu disebutkan bakal selekasnya meninggalkan Anfield sesudah tidak berhasil tampak dalam skuad paling utama The Reds.

Beritanya Sturridge di beri ijin untuk meninggalkan kluib yang berbasiskan di Merseyside itu dalam bursa transfer musim dingin, Januari yang akan datang. Ia tersisih dalam skuad paling utama The Reds serta cuma bikin empat tampilan di arena Liga Inggris sejauh musim ini.

Menurut spekulasi yang berkembang, Stoke adalah club mungkin yang bakal mengamankan layanan sang pemain kurun waktu dekat. Sesaat Tottenham Hotspur yang keduanya sama inginkan Sturridge, masihlah memperhitungkan untuk lakukan penawaran.

“Tidak, itu tak benar. Isu ini hanya tingkah media. Bakal senantiasa ada berita seperti ini yang melibatkan beberapa pemain serta beberapa club besar yang lain, ” jelas Coates, seperti dikabarkan Sportsmole, Kamis (17/11/2016).

Baca Juga : Ini Laga Sepakbola Terbaik versi Ibrahimovic

“Dia yaitu pemain yang baik, saya begitu suka pada style bermainnya. Jadi Anda semuanya haru tahu, semuanya bisa berlangsung dalam dunia sepakbola. Anda pastinya bakal memperoleh banyak surprise dalam berolahraga ini, ” imbuhnya.