Real Sociedad Kecewa Gagal Kalahkan Barcelona

Real Sociedad Kecewa Gagal Kalahkan Barcelona

Real Sociedad Kecewa Gagal Kalahkan Barcelona

Real Sociedad Kecewa Gagal Kalahkan Barcelona

Agen Bola Online ,SAN SEBASTIAN – Penyerang Real Sociedad, Carlos Vela, menyebutkan kalau timnya terasa begitu kecewa lantaran tidak berhasil menuai kemenangan atas Barcelona dalam pertandingan minggu ke-13 Liga Spanyol 2016-2017, Senin (28/11/2016) awal hari WIB.

Pertandingan Real Sociedad kontra Barca selesai dengan hasil imbang, 1-1. Gol satu-satunya Real Sociedad dipersembahkan oleh Willian Jose pada menit ke-53, sedang satu angka untuk Barca disumbangkan sang pemain bintang, Lionel Messi, di menit 59.

Vela mengakui terasa kecewa tidak berhasil menghadirkan kemenangan dihadapan publiknya sendiri. Walau demikian, bekas pemain Arsenal itu tetaplah mengakui senang dengan performa timnya.

“Saya terasa sedikit kecewa. Dengan kesempatan yang kami punyai, kami layak memperoleh poin lebih. Tetapi ini yaitu sepakbola. Kami mesti tetaplah meyakinkan kepala kami tegak, ” terang Vela, mengutip dari Soccerway, Senin (28/11/2016).

Baca Juga : Susunan Pemain Manchester United vs West Ham United

“Mereka yaitu tim terbaik didunia. Jadi kami mesti meyakinkan kalau mereka tak menguasai. Saya sangka, kami sudah bermain dengan mengagumkan, namun memanglah menyedihkan kami tidak berhasil mencetak kemenangan, ” tandasnya.