Bos Valencia Redam Rumor Cancelo Gabung Barcelona

Bos Valencia Redam Rumor Cancelo Gabung Barcelona

Bos Valencia Redam Rumor Cancelo Gabung Barcelona

Bos Valencia Redam Rumor Cancelo Gabung Barcelona

Agen Judi Bola Online ,VALENCIA – Mulai sejak ditinggal hengkang Daniel Alves menuju Juventus pada musim panas 2016, Barcelona memanglah mempunyai lubang di lini pertahanan mereka. Terutama dengan tampilan labil yang diperlihatkan oleh Aleix Vidal sebagai penerus Alves sebagai fullback kanan Blaugrana selama musim ini.

Kondisi itu juga bikin manajemen Barca mulai mencari profil yang pas untuk tempati posisi itu pada awal th. depan. Satu diantara pemain yang beritanya masuk dalam incaran Barca adalah fullback kanan punya Valencia, yaitu Joao Cancelo.

Bahkan juga beredar berita kalau manajemen Barca telah lakukan kontak dengan kubu sang pemain berkaitan untuk mengulas kepindahannya dari Estadio Mestalla pada Januari 2017. Tahu kondisi itu lalu dikomentari oleh Direktur Berolahraga Valencia, Suso Garcia Pitarch.

Ia dengan tegas menyanggah ada isu yang menyampaikan kalau klubnya tengah merajut komunikasi dengan pihak Barca untuk transfer Cancelo pada Januari 2017.

“Saya memperoleh banyak panggilan telephone darinya saat saya kembali dari Singapura, tentang berita yang menyampaikan kalau ia (Cancelo) menginginkan pergi, tetapi ia menyampaikan pada saya kalau itu sekalipun tak benar, ” tegas Pitarch, seperti disadur dari AS, Jumat (16/12/2016).

Baca Juga : Oblak Akan Jalani Operasi Bahu

“Dia begitu bersukur ada di Valencia, yang telah memberikannya peluang, serta sangat memiliki komitmen disini. Dia menginginkan ada disini serta tidak mau pergi dari club dengan kondisi ini. Cancelo adalah satu diantara pembelian paling baik di selama histori club, ” tutupnya.