Gol Tunggal Douglas Costa Kembalikan Bayern ke Puncak Klasemen

Gol Tunggal Douglas Costa Kembalikan Bayern ke Puncak Klasemen

Gol Tunggal Douglas Costa Kembalikan Bayern ke Puncak Klasemen

Gol Tunggal Douglas Costa Kembalikan Bayern ke Puncak Klasemen

Agen Bola ,Jakarta – Bayern Munich mencetak kemenangan tidak tebal dalam lawatan ke Darmstadt. Douglas Costa cetak hanya satu gol Bayern dalam pertandingan yang selesai dengan score 1-0.

Pertandingan Darmstadt dengan Bayern dengan di Stadion am Boellenfalltor, Minggu (18/12/2016) malam WIB semestinya pertemuan bumi dengan langit. Tuan tempat tinggal yaitu papan bawah yang tengah dalam periode begitu susah serta saat ini terpuruk di basic klassemen, sesaat tamunya club kaya dengan status juara bertahan serta ada di posisi paling atas.

Tetapi demikian, Bayern nyatanya cuma dapat mencetak kemenangan dengan selisih satu gol saja. Jadi penentu kemenangan Bayern di kompetisi itu yaitu Douglas Costa dengan aksinya pada menit 71.

Kemenangan ini kembali mengantar Bayern naik ke puncak klassemen Bundesliga dengan 36 poin dihimpun, sama juga dengan Leipzig yang satu hari terlebih dulu menundukkan Hertha Berlin 2-0. Sesaat Darmstadt terpuruk semakin dalam di basic klassemen dengan baru menyatukan 8 poin dari 15 kompetisi.

Bayern unggul jauh dalam penguasaan bola di selama kompetisi, tetapi demikian mereka tidak dapat meneruskan dominasi itu jadi kelebihan gol. Kesempatan paling baik Bayern di babak pertama datang di menit 40 saat tandukan Mats Hummels dari jarak sekitaran dua mtr. melayang diatas mistar gawang.

Darmstadt sendiri sukses mengreasikan sebagian peluang dalam pertandingan itu. Yang pertama yaitu sepakan Jerome Gondorf dari dalam kotak penalti yang masihlah sangat tinggi, sesaat tendengan bebas melengkung yang dilepaskan Vrancic masihlah tidak tebal keluar dari tujuan.

kebutuan Bayern baru pecah saat pertandingan masuk menit 71. Terima sodoran bola dari tendengan bebas Thiago, tendengan keras dari kaki kiri Costa menaklukkan penjaga gawang Michael Esser serta kirim bola masuk ke gawang.

Dalam posisi ketinggalan, Darmstadt sekurang-kurangnya miliki dua kesempatan lain untuk menyamai kedudukan. Tetapi dua tembakan ke gawang yang sukses dilepaskan semua mentah oleh Manuel Neuer.

Baca Juga : Ibrahimovic Dua Gol, MU Kalahkan West Brom

Susunan Pemain

Darmstadt : Esser ; Fedetskiy, Niemeyer (’78 Antonio-Mirko Colak), Sulu, Holland ; Vrancic, Gondorf ; Sirigu, Rosenthal (’65 Florian Jungwirth), Heller ; Schipplock (’90 Victor Obinna)

Bayern Munich : Neuer ; Rafinha, Martinez, Hummels, Alaba ; Vidal (’69 Franck Ribery), Alonso, Thiago ; Muller (’80 Joshua Kimmich), Lewandowski, Costa (’90 Renato Sanches)