Oblak Akan Jalani Operasi Bahu

Oblak Akan Jalani Operasi Bahu

Oblak Akan Jalani Operasi Bahu

Oblak Akan Jalani Operasi Bahu

Agen Bola Online ,Madrid – Atletico Madrid memperoleh berita jelek berkaitan cedera Jan Oblak. Penjaga gawang asal Slovenia itu mesti melakukan operasi lantaran dislokasi bahu serta terancam tidak hadir lama.

Oblak alami cedera waktu coba menghindar Jonathan dos Santos cetak gol ke-2 Villarreal, saat Atletico takluk 0-3 di El Madrigal, Selasa (13/12/2016) dinihari WIB. Dia pada akhirnya ditarik keluar di menit ke-40 serta digantikan oleh Miguel Moya.

Sesudah melakukan tes kelanjutan, Oblak divonis alami dislokasi bahu. Mengakibatkan, dia mesti naik meja operasi.

” Jan Oblak sudah melakukan tes radiologi serta pemindaian MRI di Fremap Mahadahonda yang mengonfirmasi kalau dia alami cedera dibagian yang lunak dari bahu kirinya lantaran dislokasi waktu kompetisi di Madrigal, ” sekian bunyi pernyataan Atletico di website resminya.

” Dia bakal perlu dioperasi dalam sekian hari ke depan. ”

Atletico tidak menyebutkan dengan cara detil berapakah lama Oblak mesti menepi untuk memulihkan keadaannya. Namun beberapa media di Spanyol mengklaim Oblak bakal tidak hadir sepanjang tiga hingga empat bln..

Baca Juga : PSG Tantang Barcelona di 16 Besar Liga Champions

Cederanya Oblak memberi permasalahan untuk Atletico yang tengah dalam ada periode susah. Cuma menang 2 x dalam tujuh kompetisi paling akhir, Los Colchoneros semakin turun ke posisi enam klassemen dengan 25 poin, ketinggalan 12 angka dari Real Madrid.