Pique: Nasib Barcelona Ada di Tangan Kami

Pique: Nasib Barcelona Ada di Tangan Kami

Pique: Nasib Barcelona Ada di Tangan Kami

Pique: Nasib Barcelona Ada di Tangan Kami

Agen Bola Online ,BARCELONA – Bek anyar Barcelona, Gerard Pique, menyatakan kalau nasib Blaugrana –julukan Barca– sekarang ini ada di tangan timnya sendiri. Lionel Messi serta kolega memanglah sudah menelan hasil kurang memuaskan dalam tiga pertandingan paling akhir di Liga Spanyol 2016-2017.

Tiga pertandingan itu selesai dengan imbang, termasuk juga kompetisi kontra Real Madrid, Minggu (4/12/2016) awal hari WIB. Meski pernah buka kelebihan terlebih dulu, Blaugrana mesti ikhlas sharing angka selesai Sergio Ramos cetak angka di menit 90.

Pique mengingatkan, rekan-rekannya di Barca tidak untuk berlarut-larut dalam kekecewaannya. Menurut dia, ini yaitu peristiwa yang pas untuk bangkit serta bersiap diri hadapi pertandingan setelah itu.

“Masih banyak kompetisi di liga ini. Kami bisa selalu maju serta berhenti pikirkan hasil ini. Semuanya bergantung pada kami, ” terang Pique, mengutip dari laman resmi Barcelona, Minggu (4/12/2016).

Baca Juga : aftar Nominasi FIFPro World XI 2016

Dengan penambahan satu poin itu, Barca bertahan di posisi ke-2 klassemen sesaat Liga Spanyol 2016-2017 dengan raihan 28 poin. Sesaat Madrid kukuh di puncak dengan koleksi 34 angka.