Tersisih dari Man United, Rooney Ditawar Napoli

Tersisih dari Man United, Rooney Ditawar Napoli

Tersisih dari Man United, Rooney Ditawar Napoli

Tersisih dari Man United, Rooney Ditawar Napoli

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Agen Wayne Rooney, Vincenzo Morabito, beritanya tawarkan clientnya pada club Serie A, Napoli. Hal itu berniat dikerjakan sang agen, sesudah lihat jalinan yang kurang baik pada pelatih Jose Mourinho dengan Rooney.

Musim ini memanglah jadi musim terberat untuk penyerang berumur 31 th. itu. Bekas rekanan setim Cristiano Ronaldo itu bahkan juga tersisih dari skuad paling utama Setan Merah –julukan Man United– mulai sejak kehadiran Mourinho dimuka musim 2016-2017.

Agen berkebangsaan Italia itu berinisiatif memberi alternatif dengan tawarkan Rooney menuju Napoli pada bursa transfer pemain musim dingin Januari yang akan datang. Hadirnya Zlatan Ibrahimovic nampaknya telah menggeser pamor Rooney sebagai seseorang pemimpin tim.

“Saya tahu kenyataan kenapa Rooney ditawari geser menuju Napoli. Hal itu berlangsung lantaran ia telah tidak bisa geser menuju club Inggris mana juga. Tawaran menuju Napoli sangat pas saat Anda lihat upahnya sebesar 20 juta euro, itu sangat tak realistis, ” jelas Morabito, menyadur dari Goal, Senin (19/12/2016).

Baca Juga : Gol Tunggal Douglas Costa Kembalikan Bayern ke Puncak Klasemen

“Dia pasti tak mempunyai jalinan yang baik dengan Mourinho serta saya lihat saat depannya jauh dari United bahkan juga sebagai pemain utang, ” paparnya.