Usai Bikin Gol ke Gawang Arsenal, Sane Diharapkan Makin Bersinar

Usai Bikin Gol ke Gawang Arsenal, Sane Diharapkan Makin Bersinar

Usai Bikin Gol ke Gawang Arsenal, Sane Diharapkan Makin Bersinar

Usai Bikin Gol ke Gawang Arsenal, Sane Diharapkan Makin Bersinar

Agen Bola Online ,Manchester – Gol ke gawang Arsenal yaitu yang pertama untuk Leroy Sane mulai sejak berhimpun dengan Manchester City. Mulai saat ini, Sane diinginkan bakal semakin bercahaya berbarengan The Citizens.

Sane berhimpun dengan City mulai musim ini. Winger Jerman berumur 20 th. itu dibeli dari Schalke 04 dengan cost 37 juta poundsterling.

Start Sane di City tidak dapat disebut mulus. Kiprahnya mesti terlambat akibat cedera hamstring. Ditambah performa mengilap yang dipertunjukkan pemain-pemain lain di lini serang, Sane juga belum memperoleh banyak peluang bermain. Dia selama ini baru main 13 kali berbarengan City serta baru tujuh kali tampak sebagai starter.

Tetapi, Sane tampak impresif waktu City hadapi Arsenal di Etihad Stadium, Minggu (18/12/2016) lantas. Dia cetak satu gol untuk menolong timnya menang 2-1.

” Saya betul-betul menikmatinya. Adalah satu kehormatan untuk cetak gol pertama saya untuk City serta mulai cetak gol. Mudah-mudahan ada banyak yang lain, ” papar Sane di website resmi City.

” Saya bekerja begitu keras untuk cetak gol ini untuk tim. Ini dapat gol pertama saya di Premier League, jadi rasa-rasanya begitu mengasyikkan, ” tuturnya.

Rekanan setim Sane di City, Raheem Sterling, saat ini mengharapkan rekannya itu bakal mulai memberi peran yang semakin besar untuk tim.

” Pada awal musim dia mungkin saja tak bermain sejumlah yang dia kehendaki, namun di Premier League Anda mesti menyesuaikan serta membiasakan diri, ” ucap Sterling.

Baca Juga : Tersisih dari Man United, Rooney Ditawar Napoli

” Saya memperoleh cedera enteng di lutut saya pada pertandingan melawan Burnley, tidak hadir pada sebagian kompetisi, serta kesehatan saya alami penurunan lantaran intensitas di Premier League hilang ingatan. Untuk dia, tak jadi starter pada awal musim tidaklah menolong, namun dia mulai kembali serta saya betul-betul turut senang. Mudah-mudahan dia saat ini dapat meneruskannya, ” tuturnya.