WBA Siap Menampung Schneiderlin

WBA Siap Menampung Schneiderlin

WBA Siap Menampung Schneiderlin

WBA Siap Menampung Schneiderlin

Agen Judi Bola Online ,West Brom – West Bromwich Albion siap menyimpan Morgan Schneiderlin. WBA bahkan juga mengklaim telah bernegosiasi dengan Manchester United.

Schneiderlin memanglah tidak lagi jadi pilihan Jose Mourinho musim ini. Dia cuma tampak 11 menit di Premier League mulai sejak Mourinho mengatasi MU musim panas lantas.

Keadaan ini terang tidak dikehendaki oleh Schneiderlin yang perlu jam terbang untuk melindungi tempatnya di timnas Prancis. Jadi lumrah hari esok eks pemain Southampton itu terakhir dispekulasikan.

Satu diantara club yang disebut-sebut meminati sinyal tangan Schneiderlin yaitu WBA. Beritanya The Baggies telah siap memberi tawaran yang dikehendaki oleh MU.

Hal semacam itu di konfirmasi segera manajer WBA, Tony Pulis, walau dia tidak ingin berkomentar lebih jauh serta menanti hingga selesai sistem transfernya.

” Saya tidak mau berkata apa-apa lagi terkecuali mengonfirmasi tawaran kami. Kami mesti dapat berlaku adil pada pemain serta Manchester United, ” tutur Pulis di Soccerway.

” Kami telah bikin tawaran pada 4-5 pemain, kami tidak mau mengulas mereka sekarang ini. Kami baru mengulas bila kami telah memperoleh mereka, ” sambungnya.

Baca Juga : Dikaitkan dengan AC Milan, Fellaini Disebut Sudah Pamitan dengan Rekan-rekannya di Man United

” Saya tidak mau menyebutnya dengan cara khusus. Lakukan usaha serta menyelesaikan transfer dengan beberapa orang seperti ini mesti dikerjakan dengan cara segera. Seperti berikut langkah kerja saya. “