Agen Gabigol Kembali Bicara soal Masa Depan Kliennya di Inter

Agen Gabigol Kembali Bicara soal Masa Depan Kliennya di Inter

Agen Gabigol Kembali Bicara soal Masa Depan Kliennya di Inter

Agen Gabigol Kembali Bicara soal Masa Depan Kliennya di Inter

Agen Bola Online ,Rio de Janeiro – Agen Gabriel ” Gabigol ” Barbosa kembali bicara tentang hari esok clientnya tersebut di Inter Milan. Apa tuturnya?

Mulai sejak berhimpun dari Santos, pemain asal Brasil itu baru bermain sepanjang 21 menit saja berbarengan La Beneamata. Hal semacam itu menimbulkan spekulasi tentang saat depannya.

Ada sangkaan bila Inter bakal melepas Gabigol ke club lain pada bln. Januari ini. Tak dengan cara permanen tetapi dengan status utang saja untuk memberikannya peluang bermain.

Walau demikian, agen Gabigol membuka bila Inter tak merencanakan meminjamkannya di bursa transfer musim dingin. Pemain berkaitan juga menginginkan selalu berupaya menunjukkan kekuatan di Nerazzurri.

” Sekarang ini tidak ada yang baru. Ia mempunyai kontrak dengan Inter serta tidak ada perubahan penting. Dengan cara personal, tak ada yang menghubungi saya, ” tutur Wagner Ribeiro pada FantaGazzetta yang diambil Football Italia.

” Saya tidak tahu apa telah ada yang bicara dengan Inter, namun bakal selekasnya terang. Dalam sekian hari yang akan datang saya bakal ada di Milan serta kami bakal meneliti kondisi di club, yang menginginkan menjaga dianya serta tidak ingin melepasnya.

” Gabriel senang di Inter, ia begitu menginginkan datang kesini, serta akan bikin pencapaian dalam balutan seragam ini. Lumrah ia menginginkan seringkali main untuk menunjukkan diri, namun ia selalu berusaha keras sehari-hari, ” katanya.

Baca Juga : Klopp Apresiasi Keputusan Lallana yang Berani Keluar dari Zona Nyaman

Spekulasi tentang hari esok Gabigol di Inter ini sendiri telah bikin Wagner Ribeiro sekian kali melemparkan pernyataan. Awal mulanya ia pernah menyebutkan kalau Gabigol hanya menginginkan bermain apabila sangat terpaksa mungkin lakukan itu di club lain, meskipun terakhir memberikan indikasi hasrat bertahan clientnya.