Cerita Suram yang Kembali Berulang untuk City

Cerita Suram yang Kembali Berulang untuk City

Cerita Suram yang Kembali Berulang untuk City

Cerita Suram yang Kembali Berulang untuk City

Agen Bola Online ,Liverpool – Untuk beberapa kalinya, dominasi Manchester City didalam kompetisi tidak bermakna apa-apa. The Citizens kembali menelan kekalahan, kesempatan ini dengan score memalukan, walau mengontrol permainan.

City dipecundangi Everton dengan score 0-4 di Goodison Park, Minggu (15/1/2017). Gawang tim tamu yang dikawal oleh Claudio Bravo bobol empat kali oleh tembakan-tembakan Romelu Lukaku, Kevin Mirallas, Tom Davies, serta Ademola Lookman.

Pada kompetisi ini, City sesungguhnya begitu menguasai. Website resmi Premier League mencatat mereka unggul penguasaan bola 70, 5%-29, 5%.

Diluar itu, City juga membuat semakin banyak kesempatan. Dari 13 percobaan cetak gol yang mereka bikin, lima salah satunya pas tujuan. Sesaat Everton hanya bikin enam percobaan cetak gol serta empat yang menghadap ke gawang. Dengan kata lain, semuanya shot on tujuan Everton berbuah gol.

” Kami tampak bagus pada babak pertama serta membuat cukup banyak kesempatan untuk cetak gol. Serta yang berlangsung sesudahnya, kami tidak dapat cetak gol serta mereka miliki satu kesempatan serta buat gol. Pada babak ke-2, mereka cetak gol cepat yang lain serta itu begitu berat dengan cara mental untuk beberapa pemain, ” tutur manajer City, Pep Guardiola, di website resmi City.

” Kami telah lama katakan — saya fikir itu mulai sejak pertandingan melawan Everton di kandang sendiri, saat kami menyia-nyiakan dua penalti serta sesudahnya dalam banyak kompetisi — kami membuat kesempatan namun kami tidak cetak gol serta saat lawan miliki kesempatan, mereka menghukum kami, ” lebih Guardiola.

Ini bukanlah kali pertama City-nya Guardiola kalah walau menguasai penguasaan bola. Hal yang sama berlangsung pada pertandingan melawan Chelsea (kalah 1-3), Leicester City (kalah 2-4), serta Liverpool (kalah 0-1).

” Jadi, hasil akhir dari kompetisi yaitu satu contoh dari banyak kompetisi yang telah berlangsung musim ini. Tersebut sepakbola. Dalam sepakbola, terkadang Anda tidak mesti lakukan beberapa hal untuk memenangi kompetisi, ” tutur Guardiola.

” Mereka cetak gol melalui kesempatan pertama mereka, namun kami tidak dapat lakukan itu serta itu berlangsung tidak cuma hari ini. Itu berlangsung hampir di selama musim. Itu susah untuk beberapa pemain. Susah untuk sekali lagi hadapi kondisi ini, ” tuturnya.

Baca Juga : Suarez Bicara soal Kemenangan Telak Barcelona, Juga Bahas tentang Messi

Sesudah kalah dari Everton, City saat ini ada di posisi ke lima klassemen Premier League dengan perolehan 42 poin. Mereka berjarak sepuluh poin dari Chelsea yang memuncaki klassemen.