City Pertimbangkan Rekrut Bek Tengah, Salah Satunya Badstuber

City Pertimbangkan Rekrut Bek Tengah, Salah Satunya Badstuber

City Pertimbangkan Rekrut Bek Tengah, Salah Satunya Badstuber

City Pertimbangkan Rekrut Bek Tengah, Salah Satunya Badstuber

Agen Bola Online ,Manchester – Manchester City memperhitungkan merekrut bek tengah baru di bursa transfer Januari ini. Satu diantara yang masuk daftar yaitu bek Bayern Munich Holger Badstuber.

Stock bek tengah City memanglah termasuk tidak tebal mulai sejak awal musim, walau telah merekrut John Stones. Praktis cuma Stones, Nicolas Otamendi, serta Aleksandar Kolarov yang dapat dihandalkan bermain di pos itu.

Bahkan juga Kolarov sendiri bukanlah berposisi asli sebagai bek tengah, tetapi bek sayap. Satu bek yang lain yaitu Vincent Kompany telah bergelut dengan cedera dalam sebagian musim paling akhir.

Menghadapi periode padat serta penuh desakan hingga akhir musim kelak, City merencanakan merekrut pemain anyar. Sekurang-kurangnya untuk jadikan jalan keluar periode pendek.

Badstuber jadi satu nama yang diawasi. Kebetulan bek 27 th. itu kesusahan memperoleh tempat di scuad Bayern selesai sembuh dari cedera mulai sejak Oktober lantas. Selama ini dia baru bermain tiga kali, hanya satu dimana dia tampak penuh.

” Kami tengah mengevaluasi adakah kans untuk memboyong satu bek. Saya ketahui Holger, dia yaitu pemain fantastis, orang yang fantastis, namun dia yaitu pemain Bayern Munich serta kami pertama mesti bicara dengan mereka serta dia, ” kata manajer City Pep Guardiola diambil Sky Sports.

” Saat ini, untuk bahan perbincangan, tak ada beberapa nama lantaran kami terlebih dulu memerankan banyak kompetisi. Namun saat ini ada 10 hari hingga pertandingan kontra Everton, jadi kami miliki saat untuk berdiskusi dengan Txiki (Begiristain-Direktur Sepakbola), dengan club, apa yang paling baik untuk bekas musim ini. ”

” Kami mesti bicara masalah kondisinya. Waktu waktunya tiba kami di periode Premier League, Piala FA, serta Liga Champions, bila suatu hal berlangsung dengan cedera-cedera, kami tidak miliki stock cukup. ”

Baca Juga : Pekan Ringan untuk Madrid, Menantang untuk Barcelona

” Kami miliki Nico, John, serta Kolarov. Kolarov yaitu bek sayap serta pasti kami miliki Tosin (Adarabioyo-19 th.), namun Tosin masihlah muda. Mudah-mudahan Vincent dapat menolong kami, namun dalam dua th. paling akhir dia telah bergelut dengan cedera ” tutur eks pelatih Bayern ini.