Dybala Bakal Dapat Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji

Dybala Bakal Dapat Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji

Dybala Bakal Dapat Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji

Dybala Bakal Dapat Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji

Agen Bola Online ,Turin – Awal th. 2017 bisa jadi mengasyikkan untuk Paulo Dybala yang bakal memperoleh kontrak baru sekalian kenaikan upah.

Dybala mulai sejak dibeli dari Palermo pada bursa transfer musim panas 2015 telah jadi sisi utama tim asal Turin itu. Dybala musim lantas buat 23 gol dari 46 tampilan di semua pertandingan.

Dia juga didapuk sebagai pemain paling baik Juve musim itu yang juga bertindak besar dalam hadirnya Scudetto ke lima beruntun serta Coppa Italia.

Di musim keduanya peran Dybala memanglah masihlah utama walau dia diganggu cedera yang bikin penampilannya tak optimal. Dia baru buat empat gol dari 14 kali tampak di semua pertandingan.

Tetapi, Dybala tetaplah menggoda bebrapa club besar Eropa untuk meminangnya serta saat depannya sendiri pernah dispekulasikan sejak dari tengah th. lantas.

Oleh karena itu kubu Juve juga siap memagari Dybala dengan kontrak baru, walau dia masihlah terikat saat kerja sampai 2020. Bahkan juga dalam kontrak barunya kelak, Dybala bakal memperoleh kenaikan upah dari sekarang ini di kisasaran 4, 5 juta euro per musimnya.

” Jalinan kami begitu baik dengan Paulo serta agennya, ” tutur CEO Juve, Beppe Marotta, seperti diambil Soccerway.

” Waktu berhimpun dengan Juventus, dia menghimpit kontrak lima th. serta kami saat ini tengah menjajaki kontrak baru, satu sistem spontan ini tunjukkan penghargaan kami atas pencapaian si pemain di club selama ini ini. Sudah pasti si pemain layak memperoleh kenaikan upah, ” sambungnya.

Baca Juga : Conte: Sekarang Semua Tim Ingin Menghentikan Chelsea

” Tak ada permasalahan apa pun pada Juventus serta Paulo. Saya rasa ini cuma masalah kebanggaan- seperti yang dia katakan – berseragam ini, yang mana yaitu satu diantara club prestisius didunia, ” tutupnya.