Guardiola Bantah Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

Guardiola Bantah Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

Guardiola Bantah Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

Guardiola Bantah Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

Agen Judi Bola Online ,Josep Guardiola menyanggah spekulasi yang menyampaikan kalau dianya bakal berhenti melatih kurun waktu dekat.

Sangkaan gagasan pensiun Guardiola itu mulai mencuat lantaran di depan mass media, ia memanglah menyampaikan kalau karirnya sebagai pelatih bakal segara selesai. Pernyataan itu di sampaikan dalam jumpa pers sesudah Manchester City melakukan kompetisi hadapi Burnley sekian waktu lalu.

Saat ini, untuk berikan kejelasan masalah pernyataan itu, Guardiola menyampaikan dianya memanglah tidak bakal jadi pelatih sepanjang 60 th..

Untuk satu tahun lebih ke depan, pelatih 45 th. itu bakal tetaplah ada di tepi lapangan sebagai juru taktik. Tetapi di bekas hidupnya, ia menginginkan lakukan hal-hal lain terkecuali sebagai pelatih sepakbola.

” Saya umur 45 th.. Saya tidak bakal pensiun dalam dua atau tiga th. ke depan. Saya cinta dengan pekerjaan ini. Saya ada ditempat yang prima untuk melakukan pekerjaan saya, terutama di Inggris, ” tutur Guardiola seperti diambil FourFourTwo dalam jumpa pers.

Baca Juga : Dybala Bakal Dapat Kontrak Baru dan Kenaikan Gaji

” Saya tidak bakal melatih sepanjang 60 th.. Saya menginginkan lakukan hal-hal lain dalam kehidupan saya. Namun saat ini, saya tidak pikirkan mengenai pensiun, ” terang bekas pelatih Barcelona serta Bayern Munchen itu.