Ibrahimovic: Trofi Premier League Lebih Penting daripada Sepatu Emas

Ibrahimovic: Trofi Premier League Lebih Penting daripada Sepatu Emas

Ibrahimovic: Trofi Premier League Lebih Penting daripada Sepatu Emas

Ibrahimovic: Trofi Premier League Lebih Penting daripada Sepatu Emas

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Manchester – Gelar top skorer bukanlah tujuan paling utama Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia itu lebih pilih untuk jadi juara Premier League berbarengan Manchester United.

Dihadirkan dari Paris Saint-Germain musim panas lantas, Ibrahimovic saat ini jadi mesin gol ‘Setan Merah’. Ibrahimovic telah cetak 14 gol di Premier League musim ini.

Jumlah gol itu meletakkannya di puncak daftar top skorer Premier League. Striker berumur 35 th. itu berkompetisi ketat dengan Diego Costa serta Alexis Sanchez yang juga miliki jumlah gol sama.

Walau Ibrahimovic sangat produktif, MU masihlah jauh dari persaingan perebutan gelar Premier League. Tim arahan Jose Mourinho itu masihlah tertahan di peringkat enam dengan 40 poin serta ketinggalan 12 angka dari Chelsea yang ada di puncak.

Karenanya, Ibrahimovic ikhlas bila golnya dapat diganti dengan posisi pertama di klassemen. Baginya, gelar juara kolektif lebih utama dari pada gelar individu.

” Itu (Sepatu Emas) bukanlah konsentrasi saya. Pasti, bila saya dapat selalu cetak gol untuk menolong tim saya, jadi itu mengagumkan, saya mengerjakannya serta bakal mengerjakannya, ” tutur Ibrahimovic seperti diambil dari ESPN FC.

” Namun yakinlah, saya lebih pilih memenangi Premier League. Trofi kolektif bermakna lebih dari pada trofi individu lantaran lihat saya memenangi suatu hal serta rekan-rekan setim saya tak, itu bukanlah yang saya kehendaki. ”

” Saya lebih pilih memenangi trofi serta trofi individu ikuti. Itu yaitu tujuan ke-2, bukanlah tujuan paling utama, ” tuturnya menyatakan.

” Saya cetak gol, iya, namun bila saya dapat ada di posisi pertama klassemen serta miliki lima gol serta media menyerang saya, menyampaikan ‘Dia tak dapat di Premier League’, saya lebih pilih seperti itu. Lantaran ini semuanya masalah kemenangan. ”

Baca Juga : Liverpool Bisa Lebih Lama Tanpa Matip

” Kebanyakan orang bakal bicara masalah Anda menang serta saya disini untuk menang, saya menginginkan menang. Bila saya cetak tiga atau empat gol, namun saya di posisi pertama pertandingan, itu bakal mengasyikkan, lantaran ada di posisi pertama, ” ucap Ibrahimovic.