Liverpool Bisa Lebih Lama Tanpa Matip

Liverpool Bisa Lebih Lama Tanpa Matip

Liverpool Bisa Lebih Lama Tanpa Matip

Liverpool Bisa Lebih Lama Tanpa Matip

Agen Judi Bola Online ,Liverpool – Liverpool dapat lebih lama tanpa ada hadirnya Joel Matip di lini belakang. The Reds disuruh menyelesaikan masalah Matip dengan Timnas Kamerun.

Matip tidak dapat dimainkan oleh Liverpool waktu menyambangi markas Manchester United tempo hari, walau si pemain telah sembuh dari cedera engkel sepanjang satu bulan paling akhir.

Pasalnya Liverpool tidak ingin terkena sanksi FIFA menyusul masalah yang tengah dihadapi Matip dengan Federasi Sepakbola Kamerun, lantaran si pemain menampik tampak di Piala Afrika.

Matip serta enam rekanan yang lain sesungguhnya masuk dalam scuad bayangan Kamerun sebelumnya turnamen itu diawali. Namun Matip mengakui telah pensiun dari timnas mulai sejak 2015 serta semestinya tak di panggil.

Hal semacam ini lalu buat manajer Liverpool Juergen Klopp berang serta memohon FIFA selekasnya menyelesaikan masalah ini. Tubuh berolahraga sepakbola paling tinggi dunia itu juga merespons dengan cepat keinginan club Merseyside itu.

Dalam surat balasannya, FIFA memohon Liverpool lihat artikel nomer lima dalam ketentuan mereka.

” Pemain yang di panggil oleh Asosiasi Negaranya untuk bermain di timnas, hingga ada perjanjian lain yang nampak, tak dapat bermain untuk klubnya sepanjang periode dimana dia disuruh bermain, plus penambahan lima hari, ” sekian pernyataan resmi FIFA.

Itu artinya FIFA menyerahkan masalah Matip pada Liverpool serta Federasi Sepakbola Kamerun untuk mencari jalan keluarnya. Untuk sekarang ini Matip artinya tak dapat bermain hingga partisipasi Kamerun di turnamen itu selesai.

Bila Kamerun melaju ke final jadi Matip baru dapat dimainkan pada 11 Februari waktu menjamu Tottenham Hotspur. Itu artinya ada enam kompetisi yang akan ditinggalkan Matip termasuk juga leg ke-2 semi final Piala Liga Inggris melawan Southampton plus Big Match kontra Chelsea akhir bln. ini.

Baca Juga : Cerita Suram yang Kembali Berulang untuk City

Liverpool sendiri seperti diberitakan media-media Inggris bersikeras untuk memainkan Matip waktu hadapi Plymouth Argyle di replay Babak Ketiga Piala FA, Kamis (19/1/2017) dinihari WIB besok.

Mereka berasumsi kalau Matip telah pensiun dari Kamerun serta ini mungkin menghadirkan sanksi untuk Liverpool.