Mourinho: Piala Liga Inggris Kini Lebih Spesial

Mourinho: Piala Liga Inggris Kini Lebih Spesial

 Mourinho: Piala Liga Inggris Kini Lebih Spesial

 Mourinho: Piala Liga Inggris Kini Lebih Spesial

Agen Judi Bola Online ,Jakarta – Jose Mourinho telah pernah 2 x memenangkan Piala Liga Inggris sepanjang karirnya jadi manajer. Saat ini, dia berasumsi arena ini lebih khusus.

Mourinho memenangi arena ini waktu masihlah mengatasi Chelsea. Dia memenangkannya di th. 2005 serta 2007. Waktu itu, final-finalnya berjalan di Millenium Stadium, Cardiff.

Mulai sejak pemugaran Wembley usai, Piala Liga Inggris kembali memainkan pertandingan final stadion kebanggaan umum Inggris itu. Mourinho yang saat ini mengatasi Manchester United tinggal berjarak dua kompetisi lagi dari pertandingan puncak.

MU masihlah mesti melawan Hull City di pertandingan empat besar. Leg I bakal berjalan di Old Trafford, Rabu (11/1/2017) awal hari WIB. Leg 2 bakal di gelar di KCOM Stadium, dua minggu berselang.

Mourinho telah kirim tanda bakal turunkan tim paling baik untuk memerankan pertandingan melawan The Tigers, walau di akhir minggu kelak bakal bertemu dengan Liverpool di kelanjutan Liga Inggris.

” Saya memenangi Piala Liga 2 x di Cardiff. Namun sejujurnya, terlebih sesudah geser dari Cardiff ke Wembley, –buat saya Wembley yaitu Wembley. Saya menginginkan bertanding disana sebanyak-banyaknya, ” kata Mourinho di Mirror.

” Saya senantiasa terasa kalau Piala Liga sebagai satu turnamen, ini bukanlah Piala FA, namun satu pertandingan, ini Piala Liga. Waktu itu geser ke Wembley, saya fikir itu bermakna semakin bagus. Jadi, kenapa tidak cobanya. ”

Baca Juga : Tiga Bulan di Inter Terasa seperti Setahun untuk De Boer

” Ini adalah pertandingan dua leg. Misal kami tidak bermain bagus di leg satu, Anda masihlah memiliki pertandingan lain sebagai peluang. Jadi, kami bakal coba, ” paparnya.