Pekan Ringan untuk Madrid, Menantang untuk Barcelona

Pekan Ringan untuk Madrid, Menantang untuk Barcelona

Pekan Ringan untuk Madrid, Menantang untuk Barcelona

Pekan Ringan untuk Madrid, Menantang untuk Barcelona

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Jakarta – Liga Spanyol bergulir kembali sesudah jeda musim dingin. Pada minggu pertama di 2017, Real Madrid hadapi partai enteng sesaat Barcelona miliki pertandingan rumit.

Madrid miliki kans bagus melindungi kelebihannya di klassemen atas Barca di minggu pertama th. ini. Los Blancos ‘cuma’ bakal menjamu Granada, penghuni posisi 19 klassemen sesaat, Sabtu (7/1/2017) malam WIB.

Diatas kertas, Granada semestinya tidak susah untuk Madrid. Madrid prima di enam pertemuan paling akhir. Scuad garapan Zinedine Zidane itu juga tengah begitu yakin diri dengan rangkaian 38 dengan cara beruntun tanpa ada kekalahan selama ini.

Madrid sekarang ini masihlah unggul tiga poin atas Barca di papan klassemen, dengan nilai 37 dari 15 minggu. Anak-anak ibukota masihlah menaruh satu pertandingan dengan tim-tim lain, terkecuali Valencia, telah bermain 16 kali.

Sesaat Madrid hadapi partai enteng, Barca malah miliki tantangan besar untuk menguber sang rival. Mereka bakal berkunjung ke markas Villarreal yang sekarang ini tempati posisi empat klassemen pada, Senin (9/1) dinihari WIB.

Barca akan habis-habisan menguber tiga poin sesudah memulai 2017 dengan kekalahan dari Athletic Bilbao di Copa del Rey. Satu kekalahan yang lain punya potensi menghadirkan desakan besar dimuka th. untuk anak-anak Catalan.

Villarreal musim lantas berhasil menahan imbang Barca di kandang, satu catatan yang akan bikin Blaugrana siaga.

Partai lain yang tidak kalah seru yaitu pertemuan Real Sociedad dengan Sevilla. Sociedad saat ini ada di peringkat lima dengan 29 poin, empat angka di belakang Sevilla di posisi tiga.

Sesaat Atletico Madrid yang tertahan di peringkat enam bakal mengawali lagi misinya merapat ke puncak klassemen waktu berkunjung ke Eibar.

Baca Juga : Guardiola Bantah Akan Pensiun dalam Waktu Dekat

Jadwal Liga Spanyol Minggu ke-16

Sabtu (7/1)
Espanyol vs Deportivo La Coruna*
Real Madrid vs Granada
Eibar vs Atletico Madrid

Minggu (8/1)
Las Palmas vs Sporting Gijon*
Real Sociedad vs Sevilla*
Athletic Bilbao vs Deportivo Alaves
Real Betis vs Leganes

Senin (9/1)
Celta Vigo vs Malaga
Villarreal vs Barcelona*

Selasa (10/1)
Osasuna vs Valencia*
*dinihari WIB