Rekor-Rekor Madrid Akan Berarti Jika Berakhir dengan Gelar Juara

Rekor-Rekor Madrid Akan Berarti Jika Berakhir dengan Gelar Juara

Rekor-Rekor Madrid Akan Berarti Jika Berakhir dengan Gelar Juara

Rekor-Rekor Madrid Akan Berarti Jika Berakhir dengan Gelar Juara

Agen Judi Bola Online ,Madrid – Real Madrid selalu menorehkan rekor dibawah bimbingan Zinedine Zidane. Semuanya catatan bagus itu dinilai baru bakal bermakna sesudah El Real jadi juara.

Madrid sukses menyamakan catatan 39 kompetisi tanpa ada terkalahkan punya Barcelona. Hal semacam itu di pastikan sesudah Los Blancos memenangi kompetisi melawan Granada dengan score akhir 5-0.

Pada kompetisi yang berjalan di Santiago Bernabeu itu, Isco (dua gol), Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, serta Casemiro jadi pencetak golnya.

Dengan kemenangan ini, Madrid memulai th. 2017 dengan dia kemenangan telak. Terlebih dulu, mereka menang tiga gol tanpa ada balas atas Sevilla di Copa del Rey.

Pemain belakang Madrid, Nacho, menilainya kalau semuanya rekor itu baru bakal memiliki arti waktu Los Merengues jadi juara diakhir musim.

” Begitu utama untuk dapat memuncaki klassemen serta memecahkan rekor. Rekornya bakal dihitung misal Anda selalu melaju untuk jadi juara lalu, ” kata Nacho di website resmi Madrid.

” Kami ada dalam dinamika duit bagus sekarang ini, serta waktu kami tidak ada disana terlebih dulu, tim kesusahan sebagai konsekwensi serta kami kalah di pertandingan kunci. Semuanya pemain yang bertanding dan bermain bagus, serta tersebut apa yang menginginkan diliat oleh pelatih. ”

” Kami telah memulai th. dengan bagus. Di waktu melawan Sevilla di hari lain, kami bermain bagus di babak pertama serta kami mesti selalu melaju di jalan ini. Kami menginginkan segalanya jalan bagus serta tidak bakal membiarkan simbol Piala Dunia Antarklub di dada kami bakal menghalangi kami. ”

Baca Juga : City Pertimbangkan Rekrut Bek Tengah, Salah Satunya Badstuber

” Maksud kami yaitu untuk mengambil semuanya poin yang ada serta memenangi semuanya pertandingan kami baik di Liga Champions serta Copa del Rey, ” paparnya.