Sagna Tak Mau Anggap Remeh Burnley

Sagna Tak Mau Anggap Remeh Burnley

Sagna Tak Mau Anggap Remeh Burnley

Sagna Tak Mau Anggap Remeh Burnley

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Manchester – Manchester City bakal bertemu dengan tim promosi, Burnley, di kelanjutan Liga Inggris. Bek The Citizens, Bacary Sagna, tidak ingin berasumsi sepele The Clarets.

Kompetisi pada City melawan Burnley bakal berjalan di Etihad Stadium, Selasa (2/1/2017) malam WIB. Dalam tiga pertandingan paling akhir, Burnley jadi batu sandungan untuk City.

Burnley menuai 2 x hasil imbang, serta sekali mengalahkan City. Di pertandingan paling akhir waktu bermain di markas City, Burnley dapat membawa pulang satu angka sesudah bermain seri 3-3.

Memandang pertandingan melawan Burnley kesempatan ini, Sagna tidak ingin lengah. Terlebih, City tengah dalam misi kebangkitan selesai kekalahan dari Liverpool.

” Burnley senantiasa jadi lawan yang susah. Mereka senantiasa mengerahkan kekuatan 100 % di tiap-tiap kompetisi. Mereka ketahui dari tempat mana asal mereka serta kalau mereka memiliki pemain-pemain berkwalitas, banyak dari mereka yang saya yakini disepelekan, ” kata Sagna di website resmi City.

” Umumnya dari mereka telah pernah bermain untuk club besar yang tidak sama serta akademi. Mereka terang begitu layak untuk jadi sisi dari Premier League serta menunjukkan diri kalau beberapa orang telah salah. ”

Baca Juga : Manchester City Berpeluang Salip Chelsea di Klasemen Liga Inggris 2016-2017

” Musim lantas, mereka bertanding dengan begitu bagus di divisi Championship dengan menjaga beberapa besar pemain mereka. Saya lihat kompetisi mereka serta mereka memainkan sepakbola yang bagus, ” paparnya.