Tiga Bulan di Inter Terasa seperti Setahun untuk De Boer

Tiga Bulan di Inter Terasa seperti Setahun untuk De Boer

Tiga Bulan di Inter Terasa seperti Setahun untuk De Boer

Tiga Bulan di Inter Terasa seperti Setahun untuk De Boer

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Amsterdam – Frank de Boer mengungkap beratnya pengalamannya sepanjang di Inter Milan. Masalah hari esok, De Boer merencanakan untuk kembali melatih di musim depan.

Masa De Boer di Inter cuma bertahan sepanjang 84 hari. Ditunjuk tidak hingga dua minggu sebelumnya Serie A bergulir pada Agustus lantas, pria asal Belanda itu lalu diberhentikan dimuka bln. November.

Rangkaian hasil negatif jadi penyebab pemecatan De Boer. Memimpin Inter dalam 14 pertandingan kompetitif, De Boer cuma membukukan lima kemenangan, dua hasil seri, serta tujuh kekalahan.

” Pengalaman ini kuras saya : tiga bln. merasa seperti satu tahun, ” tutur De Boer pada De Telegraaf.

” Saya terima proposal untuk melatih sekitaran 10 hari sebelumnya musim diawali, lalu saya harus juga menangani permasalahan bhs : itu semuanya susah. Kami bikin persiapan sepanjang musim jalan. ”

” Saya mengharapkan club bakal berikan saya semakin banyak saat, sekurang-kurangnya tersebut ide awalannya : pimpinan club tahu kalau saya ada disana bukanlah untuk proyek periode pendek. ”

De Boer tidak terasa reputasinya sudah rusak akibat kegagalannya di Inter. Dia juga telah bisa beberapa tawaran, namun baru bakal kembali melatih musim depan.

” Berbeda sekali. Saya ketahui mulai sejak awal kalau ini bakal jadi proyek yang begitu susah. Inter masihlah satu diantara club top didunia apabila saya berhasil, itu bakal mengagumkan, ” lanjut De Boer.

Baca Juga : Rekor-Rekor Madrid Akan Berarti Jika Berakhir dengan Gelar Juara

” Jadi saya tak memikirkan reputasi saya rusak. Dua hari sesudah perpisahan, saya terima sebagian tawaran, namun saya mengambil keputusan kalau saya bakal mulai bekerja musim depan. ”

” Ada empat atau lima tim yang inginkan saya, namun saya tidak ingin cepat-cepat. Saya fikir saya bakal menanti hingga Mei, ” tuturnya.