Xabi Alonso Akan Pensiun di Akhir Musim?

Xabi Alonso Akan Pensiun di Akhir Musim?

Xabi Alonso Akan Pensiun di Akhir Musim?

Xabi Alonso Akan Pensiun di Akhir Musim?

Agen Bola Online ,Munich – Gelandang veteran Bayern Munich Xabi Alonso nampaknya telah mengambil keputusan saat depannya. Alonso tengah ramai diberitakan bakal gantung sepatu diakhir musim ini.

Hari esok pesepakbola berumur 35 th. itu jadi sinyal bertanya bersamaan kontraknya bakal habis di musim panas. Pada akhir th. 2016, Alonso mengakui cuma menginginkan nikmati tiap-tiap momennya.

Pada hari ini (18/1/2017), Sport Bild meghembuskan berita kalau Alonso sudah menjumpai manajemen Bayern diakhir th. lantas. Bekas pemain Liverpool serta Real Madrid itu menyampaikan pada club, kalau dia punya niat untuk pensiun sesudah kontraknya usai.

Alonso jadi pemain utama Die Roten mulai sejak diambil dari Madrid pada musim panas 2015. Dibawah bimbingan Carlo Ancelotti pada musim ini, Alonso jadi starter 13 kali dalam 16 penampilannya di Bundesliga.

Kubu Bayern belum menginformasikan ketentuan Alonso. Mereka masihlah mengharapkan Alonso bakal beralih fikiran, sesaat Ancelotti juga masihlah mengharapkan dapat menggunakan jasanya hingga satu tahun lagi.

Misal Alonso betul-betul pensiun, jadi Bayern sudah menyiapkan penggantinya. Mereka yaitu Joshua Kimmich serta pemain baru Sebastian Rudy, yang bakal berhimpun dari Hoffenheim di musim baru kelak.

Baca Juga : Ibrahimovic: Trofi Premier League Lebih Penting daripada Sepatu Emas

Terkecuali Alonso, Bild juga melaporkan kapten Bayern Philipp Lahm bakal mengakhiri karirnya. Lahm disebut-sebut bakal isi posisi direktur berolahraga Bayern yang ditinggalkan Matthias Sammer